Batam

Peringati Hari Kartini, Bright PLN Batam Beri Hadiah Khusus untuk Pelanggan Perempuan

| Jumat 21 Apr 2017 18:58 WIB | 1904




MATAKEPRI. COM, Batam - Bright PLN Batam memberi kejutan khusus kepada kaum wanita di Kota Batam sebagai generasi penerus Kartini dalam rangkaian memperingati Hari Kartini, Jumat (21/4). 

Bright PLN Batam menyiapkan paket hadiah dompet dan selendang/jilbab bagi pelanggan wanita yang datang ke empat kantor pelayanan bright PLN Batam (Batam Centre, Batuaji, Nagoya dan Tiban) baik untuk membayar tagihan atau untuk pelayanan lainnya.

Suprianto, Corporate Communication bright PLN Batam mengatakan sudah selayaknya wanita Indonesia, dalam hal ini pada wilayah Batam diapresiasi. 

"Bertepatan dengan momen Hari Kartini ini, kami ingin mengucapkan terimakasih sekaligus memberikan hadiah bagi pelanggan bright PLN Batam, khususnya wanita,” jelasnya.

Ia juga mengatakan hari Kartini kali ini menjadi kesempatan bagi pihaknya untuk memberi kejutan pelanggan bright PLN Batam, khususnya wanita. 

Melalui program spesial ini, bright PLN Batam ingin mengapresiasi para wanita di Batam yang senantiasa menyempatkan waktunya untuk datang ke Kantor Pelayanan untuk membayar listrik.

Nuraini, salah seorang pelanggan bright PLN Batam wilayah Batu Aji yang mendapat bingkisan dalam memperingati Hari Kartini mengucapkan terima kasihnya kepada bright PLN Batam yang telah peduli kepada pelanggan wanita, salah satu bentuk kepedulian itu, yakni memberikan bingkisan dan meningkatkan pelayanannya kepada konsumen.

"Tadi saya sempat kaget juga mendapat bingkisan dan cendera mata saat membayar listrik. Saya berharap listrik di Batam suapaya semakin handal dan meningkat, begitu juga dengan pelayanannya," ujar Nuraini.

Selain memberikan bingkisan dan hadiah secara langsung kepada pelanggan, bright PLN Batam juga mengadakan lomba selfie memakai baju kebaya yang diunggah ke media sosial Facebook dan Instagram dengan tema “Generasi Penerus Kartini Tanpa Batas Usia”. 

Lomba foto tersebut dimulai pada tanggal 18-30 April 2017 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 5 Mei 2017.

Cukup upload foto hasil selfie di Facebook dan Instagram lalu di-tag FB dan IG bright PLN Batam (bright_plnbatam) dan hastag #kartini2017_brightplnbatam serta menuliskan qoute motivasi tentang Kartini.

Kategori lomba foto selfie ini dibagi menjadi tiga bagian yakni kategori anak-anak mulai dari usia 4 sampai 12 tahun, kategori remaja dari usia 13 sampai 17 tahun dan kategori Dewasa usia 17 tahun ke atas. 

Bagi yang hobby selfie bisa disalurkan melalui ajang lomba ini dan tentunya berkesempatan mendapatkan tropi dan hadiah jutaan rupiah.(*) 



Share on Social Media