Batam

Bright PLN Batam dan PT PLN (Persero) Bantu Pembangunan Sarana Ibadah dan Umum

| Kamis 20 Apr 2017 20:33 WIB | 3654

Bright PLN



MATAKEPRI.COM, Batam - Bright PLN Batam bersama PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau menyalurkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) untuk pembangunan Masjid, Musholla, semenisasi jalan dan taman bermain. 

Acara penyerahan bantuan tersebut  dilakukan pada hari Kamis, 20 April 2017 di Perum Puri Gracia Sei. Temiang, Sekupang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha bright PLN Batam, Khusnul Mubien, Manager Bidang Sumber Daya Manusia dan Umum PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR), Dwi Suryo Abdullah, Sekretaris Perusahaan bright PLN Batam, Samsul Bahri serta perwakilan Camat dan Lurah wilayah Sekupang.


“CSR bantuan bina lingkungan adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang berada disekitar wilayah usaha PLN. Dengan adanya bantuan ini kami berharap dapat memberi manfaat yang maksimal bagi masyarakat disekitar lokasi, khususnya untuk percepatan pembangunan sarana ibadah dan sarana umum,” tutur Manager Bidang Sumber Daya Manusia PLN WRKR, Dwi Suryo Abdullah saat memberi sambutan. 

Suryo juga berpesan kepada masyarakat sekitar agar dapat merawat bantuan yang telah diberikan serta turut berpartisipasi aktif menjaga asset dan fasilitas bright PLN Batam demi kelancaran dan keamanan pasokan listrik.

Senada dengan Suryo, Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha bright PLN Batam, Khusnul Mubien juga menyatakan semoga bantuan ini bisa bermanfaat, apalagi untuk Masjid dan Musholla karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan. 

"Insya Allah pembangunan bisa berjalan dengan baik, sesuai rencana, jadi dapat digunakan untuk Sholat di bulan Ramadhan sehingga warga beribadah dengan khusyuk dan nyaman,” papar Khusnul. 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Khusnul juga meminta doa dari masyarakat agar bright PLN Batam bisa melayani lebih baik dan meningkatkan pelayanan guna terus menyediakan listrik yang terbaik bagi warga Batam.

CSR Bina Lingkungan merupakan bentuk pemberian donasi/sumbangan yang pendanaannya berasal dari penyisihan laba Perusahaan.


Pemberian bantuan yang dimaksud meliputi semenisasi jalan dan pembangunan taman bermain di Komplek Villa Muka Kuning, pembangunan Musholla AL-Mukhlis di Perumahan Tiban Riau Bertuah serta pembangunan Masjid Darus Sai’d di Perumahan Puri Gracia, Sei. Temiang, Sekupang.

Bright PLN Batam bersama PT PLN (Persero) secara aktif memberikan bantuan pembangunan sarana ibadah seperti pembangunan Masjid dan Musholla dimana pembangunan rumah ibadah memang menjadi prioritas dengan tujuan bisa membantu kelancaran serta kemudahan warga dalam beribadah.

Sementara itu mewakili Pemerintah Kecamatan Sekupang, Rafeah yang juga Sekretaris Camat Sekupang mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Harapan saya semoga bantuan ini tetap berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya. Kami atas nama masyarakat mendoakan agar PLN semakin jaya sehingga terus melistriki Batam dan pulau-pulau yang ada disekitarnya,” ujar Rafeha yang saat itu hadir menggantikan Camat dalam penyerahan bantuan tersebut.(*)



Share on Social Media