News

2 Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Medan ditangkap, 1 Pelaku Masih Buron

| Rabu 12 Apr 2017 13:37 WIB | 1413




MATAKEPRI.COM, Medan- Polisi menangkap 2 orang pelaku pembunuhan keluarga di Medan, Sumatera Utara. Kedua pelaku masih diperiksa.

Wakapolda Sumut Brigjen Agus Andrianto mengatakan, kedua pelaku yang ditangkap berinisial A dan R. Sementara, tersangka berinisial AL masih diburu.

"Ditangkap tadi pukul 10.00 WIB di Asahan," kata Brigjen Agus kepada wartawan, Rabu (12/4/2017).

Namun, Agus belum bisa menerangkan lebih jauh soal penangkapan ini. "Kedua pelaku (yang ditangkap) ada yang menjaga dan membantu," ujarnya.

Dalam kasus ini polisi sudah memeriksa 15 orang saksi termasuk istri dan keluarga tersangka AL. Diduga ada lebih dari satu orang yang terlibat dalam pembunuhan.

Hingga saat ini tim menurut Rina masih dilakukan pengejaran terhadap tersangka AL. Belum ada informasi terbaru mengenai kabar adanya penangkapan terhadap pelaku yang sudah masuk dalam daftar pencarian orang alias buron.

"Motif sebenarnya belum bisa disimpulkan. Tapi dari kejadian di TKP saat dia menganiaya korban sampai meninggal, ada beberapa barang korban hilang seperti sepeda motor, laptop, handphone. Diduga ini perampokan tetapi juga disertai dengan rasa marah yang begitu besar," ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting terpisah.

Pembunuhan satu keluarga terjadi pada Minggu, 9 April. Mereka yang menjadi korban adalah Riyanto (40), Sri Ariyanti (40), Sumarni (60), Naya (13) dan Gilang (8). Sedangkan seorang balita bernama Kinara (4) masih dalam perawatan. (***)



Share on Social Media