Batam

Vanilla Hotel Tawarkan Konsep Seni Modern dangan Kesan Cozy

| Senin 10 Apr 2017 13:38 WIB | 1764




MATAKEPRI.COM, Batam - Vanilla Hotel adalah salah satu investasi masa depan yang berada di tengah kota Batam, berinvestasi dengan semangat serta dukungan dari sekitarnya membuat persaingan hotel di kota batam semakin ketat.

Vanilla Hotel menggambarkan sebuah kebudayaan kota yang terus berkembang hingga sekarang. Untuk itu, Vanilla Hotel menjadi pusat hubungan untuk masyarakat lokal, wisatawan internasional, kubu startups, freelancer dan orang-orang yang hanya ingin bersantai dengan nyaman di tengah maraknya persaingan global. 

Hal ini, terlihat jelas dari segi design interior Vanilla Hotel penuh dengan suasana seni lokal, membuat detail yang terbaik sehingga menjadi salah satu hotel yang wajib di perhitungkan di kancah pariwisata indonesia.

Liman Marzuki, Food & Bavarage Manager di Vanilla Hotel dalam rilisnya menuturkan Vanilla hotel menjadi salah satu tepat yang wajib anda kunjungi meski untuk sekedar kongkow, meeting, breakfast, lunch dan dinner. 

Vanila hotel sendiri memiliki fasilitas terbaik yang tak kalah dengan hotel bintang lima. serta memiliki keindahan tersendiri di masing - masing kamarnya seperti Superior, Grand Deluxe, Deluxe Family dan Deluxe Room, serta full wifi.

"Vanilla Hotel memiliki tempat kongkow terbaik dengan harga yang terjangkau. Dan pastinya dak terlalu membuat anda merogoh kocek lebih dalam seperti alamak kopitiam yang berada di lantai dasar hotel, Doodle cafe & Restauant yang berada di lantai 2 hotel dan rooftop skylight lounge yang berada di lantai 7 dan 8, masing - masing cafe di vanila hotel memiliki konsep dengan design yang unik. Namun yang tak luput dari pandangan masyarakat vanilla Hotel juga memiliki ruangan khusus untuk meeting dengan kapasitas 20 hingga 50 orang,"jelasnya.

Alamak kopitiam yang berada di lantai dasar ini memiliki design yang cukup unik ditambah lagi dengan varian menu yang sangat bersahabat seperti masakan Khas melayu yaitu Tarempa, Roti prata dan Martabak Ayam/daging, Seafood, Nasi Campur malaysia, Masakan Padang, Soup Ayam, Chinese Food dll, tidak berhenti sampai di situ anda Juga di suguhkan minuman segar maupun hangat mulai dari Kopi O, Teh Tarik, dan aneka minuman dingin, namun satu minuman yang tidak ketinggalan Es Buah Kelapa Hijau, bisa anda pesan untuk menyegarkan Ngobrol di Alamak Kopitiam, sehingga membuat para kalangan eksekutif dan masyarakat umum senang berada di cafe tersebut meski hanya untuk sekedar kongkow ataupun sarapan pagi dan makan siang.

Tidak hanya itu jangan lupa Vanilla Hotel juga memiliki Doodle cafe & Restauant yang berada di lantai 2, cafe ini juga tak surut dari para turis untuk pergi makan siang dan malam bersama keluarga serta untuk meeting para kalangan eksekutif juga cocok dan  juga dapat menjadi  pilihan anda sebagai tempat pertemuan untuk acara - acara Birthday party, Company Gathring dan Product louncing, tidak hanya itu anda juga akan di sediakan menu Special coffee berbagai varian ,dari mulai exspreso, latte, cappuccino dan special Ice Blended. serta ditambah dengan design interior full seni art dari segi konsepnya membuat etnik seni modern lebih terasa jika anda makan atau kongkow di Doodle cafe.

Satu lagi yang anda wajib kunjungi ketika berada di Vanilla Hotel pada saat malam hari yaitu rooftop skylight lounge yang berada di lantai 7 dan 8 hotel, disini anda akan di suguhkan pemandangan kota yang membuat takjub anda saat bersantai dengan teman maupun keluarga pada malam hari, dengan dilapis balutan bambu dari tempat duduk dan meja ditambah dengan untaian lampu yang menghiasi langit pada malam hari membuat kesan cozy cafe sangat terasa, dan tak lupa para pelayanan yang ramah tamah serta anda akan di suguhkan menu andalan dari vanilla hotel, untuk lebih memanjakan anda bersantai dengan rekan busnis atau pun teman anda Vanilla Hotel memiliki promo spessial untuk anda yaitu pada setiap hari Rabu - minggu Vanilla Hotel Memberikan promo All U Can Eat Buffet BBQ dari mulai jam 18.00 - 21.00 dan anda juga akan mendapatkan Free Flow beer dari jam 18.00 - 20.00, tak sampai di situ anda juga akan dapat menikmati live musik yang semakin membuat kongkow atau meeting anda pada malam hari lebih nyaman.

Jika anda tidak mampir dan melewat kan kesempatan berakhir pekan di Vanilla hotel maka anda akan ketinggalan kenyamanan dan cita rasa yang unik dari Vanilla Hotel, untuk anda yang ingin bersantai dan kongkow bersama teman anda silakan kunjungi Vanilla Hotel yang beralamat di Jl. Pembangunan Blok IV, Penuin atau anda bisa menghubungi no +62 812-8779-7960 Liman Marzuki Food & Bavarage Manager, edy chang +62 812-6868-0000 , +62 812-6349-2828 supervisor skylight, lidya marketing vanilla hotel / Telp: 0778-7711110 | Phone: 0778-7481360

Email: [email protected]. (***/rilis)




Share on Social Media