Batam

BNNK Batam Edukasi Masyarakat Batam Terkait Bahaya Narkoba

| Selasa 04 Apr 2017 18:58 WIB | 2245




MATAKEPRI.COM, Batam - BNNK Batam mengadai Kegiatan, Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) P4GN melalui media konvensional kepada masyarakat Kelurahan Duriangkang yang di laksanakan di Wisma Batam Kementerian Agama , Selasa (4/3/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan di Wisma Batam Kementerian Agama pada pukul 09.00 WIB ini di hadiri langsung Kepala BNNK Batam AKBP Darsono.

Pada kesempatan tersebut,  AKBP Darsono selaku narasumber memaparkan beberapa materi tentang pemahaman dasar mengenai jenis dan dampak penyalahgunaan narkoba, aspek hukum, tips pencegahan yang dapat dilakukan dan kebijakan rehabilitasi bagi penyalahguna narkoba.

Tujuan dilakukannya kegiatan KIE P4GN ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan masyarakat untuk terciptanya proses perubahan dan tumbuhnya karakter serta prilaku anti penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Dalam kegiatan ini di hadiri langsung 40 masyarakat Kelurahan Duriangkang.

"Melalui program KIE P4GN ini, diharapkan akan dapat memberikan pemahaman yg jelas dan tegas kepada masyarakat mengenai berbagai dampak buruk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta upaya pencegahan yang dapat diterapkan secara nyata " ujar Darsono.(pgp)




Share on Social Media