Batam

Bayi yang Lahir dengan Usus di Luar, Akhirnya Meninggal Dunia

| Selasa 04 Apr 2017 11:14 WIB | 2165




MATAKEPRI.COM, Batam - Meski telah lahir dengan selamat, bayi yang belum diberi namanya dan lahir dengan penanganan seorang bidan bernama Suratmi di kawasan Bengkong Dalam dengan berat badan 2,2 kilogram pada Senin (3/4/2017) dini hari lalu, meninggal dunia pada Selasa (4/4/2017) dinihari sekitar pukul 04.20 WIB.

Saat ini, pihak keluarga tengah menyoplatkan almarhum akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU), Sei Panas, Batam.

Dikabarkan sebelumnya, Seorang Ibu telah melahirkan seorang bayi dengan kondisi yang memprihatinkan. Bayi lahir dari Ibu Sri Murni ini lahir 3 April 2017 sekitar pukul 00.30 WIB dinihari.‎

Kelahiran di bantu oleh bidan Suratmi Bengkong dalam, berat bayi 2,2kg dengan kondisi yang memprihatinkan, karena usus bayi terlihat tidak berada di dalam perut bayi, akan tetapi berada di luar perut bayi.

Ibu beserta bayi sudah pulang ke kediaman nya di ruko kos-kosan, komplek. Pertokoan Kwartakarsa Blok J No 6 pasar angkasa, Nagoya, Kota Batam.

Menurut keterangan sang ibu dari bayi yang begitu memprihatinkan tersebut, mereka tidak mampu membawa bayi nya ke rumah sakit, dikarenakan tidak adanya biaya, serta tidak memiliki kartu BPJS.

‎Tentu melihat kondisi bayi yang memprihatinkan ‎ini, dibutuhkan uluran dan bantuan Kita semua. (*)




Share on Social Media