Batam

Terima Kasih Matakepri.com. Semoga Terus Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

| Minggu 02 Apr 2017 21:57 WIB | 1970




MATAKEPRI.COM, Batam - Setelah melalui bebagai proses, akhirnya Tuo, Warga Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Batam yang sebelumnya tidak rbaring lemah di ruang ST Fransiskus 358 pada Rabu(22/3/2017) lalu, kini sudah menjalani operasi buntu pada Minggu(2/4/2017) siang.

Operasi tersebut, dilakukan oleh Dr. M Nuhadi bersama Dr. Hariston.

Kelegaan terpancar dari wajah anak beserta keluarga besar Tuo, dikarenakan operasi berjalan lancar dan berhasil dengan baik.

Ucapan terimakasih yang sedalam-dalamnya dari pihak keluarga besar Tuo pun meluncur untuk Manajemen dan tim dokter di RS Elizabet yang telah memberi pelayanan terbaiknya.

Serta ucapan terimakasih kepada Dr. M nuhadi dan Dr. Hariston yang mana telah membantu proses operasi dengan sukses.

Anak tertua dari Tuo pun menyampaikan rasa syukur serta sangat berterimakasih kepada berbagai pihak yang telah membantu dan menunjukkan kepedulian terhadap keluarga mereka. "Terima kasih kepada semua pihak yang sudha membantu keluarga kecil kami ini," kata Rumi. 

Disela-sela rasa haru pihak keluarga, tidak lupa juga mereka ucapkan rasa terimakasih kepada awak media khususnya Matakepri.com yang  telah turut menyuarakan keluhan masyarakat kecil. 

"Semoga Matakepri.com dan media lainnya beserta tim, terus memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Batam,"tutup Rumi. (*)

Baca Berita Sebelumnya: Hanya Punya BPJS Paket C, Warga Batu Merah Batam ini Tak berdaya



Share on Social Media