News, Hiburan

Ini Tujuh Cara untuk Menaklukan 'Cewe' Traveler

| Minggu 02 Apr 2017 18:02 WIB | 2081



Ilustrasi


MATAKEPRI.COM - ANDA bingung dengan sikap pasangan yang berubah-ubah? Kadang membuat Anda begitu dibutuhkan, namun di lain waktu seperti tak diinginkan.

Meski hubungan kalian sudah berlangsung sekian waktu dan Anda merasa bahwa dia lah satu-satunya, namun masih ada pertanyaan besar di benak Anda, informasi apa tentang dirinya yang kurang? Satu informasi penting yang sudah Anda ketahui adalah, traveling merupakan aktivitas paling digemarinya.

1. Dia senang menjadi dirinya sendiri. 

Sekian perjalanan ke tempat-tempat baru mengajarkannya untuk berhenti terlalu khawatir pada hal-hal kecil. Dia bisa tertawa bebas lepas ataupun menangis bila memang ada yang menyentuh perasaannya, tanpa harus perlu untuk ditutupi apalagi malu. 

Dia mengutarakan apa yang ada di pikirannya, bahkan ketika itu adalah ide tergila yang pernah Anda dengar. Kalau Anda merasa dirinya terlalu ekspresif bahkan sampai mengganggu aktifitas dan hubungan sosial, mungkin Anda memang harus berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan.

2. Percaya diri.

Dia tidak akan membandingkan dirinya dengan mantan Anda atau teman-teman perempuan Anda yang lainnya. Dia yakin akan keunikan pada dirinya yang tidak dijumpai pada perempuan lain. 

Dia berharap orang yang disayanginya dapat melihat itu dan tidak membanding-bandingkannya dengan yang lain.

3. Dia tahu apa yang dimau. 

Traveling mengajarkannya membuat keputusan penting sendiri. Bahkan ketika keputusan tersebut menjadi sebuah kesalahan sekalipun, dia tidak akan pernah menyesalinya. 

Yang dibutuhkannya adalah pasangan dengan pikiran terbuka, bisa saling mengutarakan pendapat dengan bebas dan saling menghormati.

4. Mendambakan kebebasan. Dia pun butuh time seperti halnya Anda.

5. Dia mencintai dengan mendalam. 

Hopeless romantic, namun mungkin tidak ditunjukkan, itulah dia. Seringnya, orang sering salah menilai dia sebagai perempuan berhati dingin dan terlalu berhati-hati, tapi apabila dia sudah melihat sisi setia dan apa adanya Anda, dia akan langsung menyerah.

6. Dia tidak bergantung pada lelaki. 

Jadi bila Anda memilih perempuan lain, jangan harap dia akan mengejar Anda. Lebih baik mengejar penerbangan ke tempat impian daripada lelaki yang tidak menghargainya. Dia tahu bagaimana memanfaatkan waktu selagi menunggu lelaki yang tepat datang.

7. Dia suka berada dalam sebuah hubungan sebesar dia suka ketika berstatus single. 

Seperti perempuan lainnya, dia menanti untuk mencinta dan dicintai. Dan bila sudah menemukan orangnya, dia akan menikmati perjalanan bersama sebanyak dia bersenang-senang dalam kesendiriannya. 

Dia mungkin akan lambat menyadari atau mengakuinya tapi dia menjadi dirinya yang terbaik bila berada dalam hubungan dengan orang yang tepat. Jadilah orang yang tepat itu.

Apakah misteri mengenai dirinya sudah terjawab sekarang? Kalau sudah, perjalanan Anda dengannya bukan lagi sekadar memesan tiket pesawat, hiking, diving, atau road trip lagi, melainkan sebuah perjalanan dengan tujuan "happily ever after".(*)




Share on Social Media