News

VIDEO: Ketahuan Selingkuh dengan Suami Orang, Wanita Ini Diarak Keliling Nyaris 'Bugil'

| Minggu 26 Mar 2017 16:12 WIB | 13145



Ketahuan Selingkuh dengan Pria Beristri, Wanita Ini Diarak Keliling Tanpa Busana


MATAKEPRI.COM - Sebuah video memperlihatkan seorang wanita diarak oleh warga ini hebohkan jagat maya.

Betapa tidak, wanita itu diarak ke jalan raya dengan setengah tanpa busana. Wanita itu hanya tampak mengenakan bra saja.

Kejadian itupun sontak menjadi tontonan bagi warga di sekitar kokasi.

Video yang tersebar di YouTube itu diposting oleh channel YouTube 'Daily News'. Dari keterangan postingan video, Kejadian itu diketahui terjadi di Yibin, provinsi Sichuan, Tiongkok, satu bulan yang lalu.

Dilansir dari laman Viral4real, wanita itu harus bernasib sial setelah dirinya kepergok sedang berada di atas ranjang bersama suami orang.

Sang istri sebelumnya diketahui sudah merasa curiga karena suaminya kerap tidak pulang ke rumah tanpa memberikan kabar.

Kemudian sang istri meminta kepada ibu dan saudaranya untuk mengikuti suaminya kemana pun pergi. Sampai pada suatu saat, suaminya pergi ke sebuah apartement.

Berikut Videonya:


Di situlah sang istri bersama ibu dan saudara perempuannya memergoki suaminya tengah berada di tempat tidur dengan wanita lain. Karena itulah wanita tersebut diarak ke jalan dengan setengah busana.

Seseorang yang merekam, Chichi Chan mengatakan, tidak ada yang memiliki simpati untuk wanita yang tertangkap basah berdua di atas tempat tidur dengan suami wanita lain.

Dia menerima hukuman karena dia tahu bahwa dia melakukan hal yang salah. Ini adalah peringatan yang baik bagi orang lain untuk tidak melakukan hal ini. Orang-orang harus takut apa konsekuensinya," katanya.

Netizen yang melihat video tersebut pun terkejut. Beberapa netizen mengatakan, bahwa 'hukuman' itu terlalu keras, dan bahwa hal itu mungkin memiliki dampak negatif pada kehidupan wanita.(***/isu)




Share on Social Media