, Hiburan

Tempat Nongkrong yang Cozy di Batam ya, Cafe Roastere Lah. Cekidot Gan!

| Sabtu 25 Mar 2017 23:43 WIB | 2583



Toni, Owner Cafe Roastere


MATAKEPRI.COM, Batam - Lelah dan bosan melakukan pertemuan bersama rekan kerja hanya di kantor saja, coba sekali-kali lakukan di Cafe Roastere.

Cafe yang mengusung konsep meeting point ini berlokasi di Jalan Bunga Mawar Komplek Baloi Kusuma Indah Blok L Nomor 10, Baloi ini memiliki beberapa fasilitas unggulan yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjuang.


Baik untuk menggelar pertemuan maupun bersantai sejenak menghilangkan penat setelah bekerja. 

Menurut Toni, Owner Caffe Roastere saat dijumpai Matakepri.com mengatakan usaha yang sudah dibangun sejak satu tersebut, terbilang sengaja dibuat dengan tema meeting point. 


Sehingga tempatnya tersebut bisa memberikan rasa nyaman dan cozy bagi pengunjung yang datang.

"Tempat kita biasanya jadi lokasi Gahtering komunitas, seminar hingga tempat untuk berbagi ilmu. Mengingat saya juga salah satu dari pemuda yang mau belajar dan tentunya tidak boleh pelit ilmu," terang Toni saat ditemui disela-sela peringatan 1 tahun cafe Roastere tersebut.


Ia pun sangat berharap semua pengunjung bisa mendapatkan apa yang mereka sukai. "Karena setiap orang memiliki potensi sendiri tapi banyak juga yang tidak sadar pontesi yang mereka miliki," terang Toni. (pat)




Share on Social Media