News

Angelina Jolie berhadapan dengan pemuka agama di Inggris tanpa bra

| Rabu 22 Mar 2017 10:16 WIB | 4252




MATAKEPRI.COM- Angelina Jolie di-bully. Hal itu terjadi ketika Jolie bertemu dengan Justin Welby, seorang Uskup Agung di Canterbury, Selandia Baru. Pertemuan itu untuk mendiskusikan isu kema­nusiaan seperti krisis pengungsi dan pencegahan kekerasan seksual dalam konflik.

Namun, netizen jadi salah fokus sebab penampilan wah perempuan yang tengah meng­gugat cerai Brad Pitt ini. Netizen sibuk mengkritik busana Jolie yang dinilai tidak sopan. Ba­gaimana tidak, bintang Malefi­cent ini berani tidak mengena­kan bra saat berhadapan dengan pemuka agama di Inggris itu.

Dalam beberapa foto yang beredar, ibu enam anak ini nampak mengenakan kaos abu-abu dengan bawahan rok putih. Tanpa memakai bra, puting payudara Jolie pun men­jadi terlihat jelas. Melihat foto tersebut, netizen pun langsung mencaci maki penampilannya di media sosial.

"Ia membutuhkan bra. Ia tampak seperti ingin membuat mata orang keluar. Betapa me­malukan!" ujar seorang peng­guna Twitter. "Kamu bertemu dengan tokoh agama, pakailah bra," sentak netter. "Puting payudaranya sengaja diperli­hatkan untuk Uskup Agung," tambah netizen. "Itu sangat menjijikkan dan tidak sopan," bunyi komentar lainnya.

"Angelina Jolie melakukan hal yang memalukan dengan tidak memakai bra saat ber­temu dengan Archbishop dari Canterbury," kecam tweet dari netizen lainnya.

Belum ada komentar apa pun dari Jolie terkait hal tersebut. Jolie sendiri memang aktif dengan kegiatan kemanusiaan dan sering berpartisipasi di beberapa event kemanusiaan di negara berkembang.

Jolie juga pernah diundang ke Istana Buckingham untuk bertemu dengan royal family, tepat pada tanggal 14 Maret si­lam. Dirinya juga sempat mem­berikan kuliah singkat kepada mahasiswa di London School of Economics setelahnya.

Aktris berumur 41 tahun itu bertindak sebagai dosen tamu di bagian Centre for Women, Peace and Security. Tempat itu pula yang nantinya akan menjadi lokasi pengajaran Jolie untuk kuliah master, Sep­tember 2017 mendatang.

Seorang mahasiswa bernama Camila Yahaya menceritakan pihak E! News soal keseruan tersebut. "Sangat luar biasa melihat dia di kampus. Aku kira dia membatalkan kehad­irannya karena masalah priba­di. Semua orang mencarinya," ujar Yahaya.

"Satu dari temanku berada di kelas bersamanya dan mer­ekam sesi kuliah itu di Snap­chat. Dia (Jolie) terlihat malu tetapi sangat bersemangat. Dia belum mulai (mengajar) secara resmi, tapi ia akan mengajar untuk periode selanjutnya. Dia mengajar di kuliah singkat. Mungkin dia akan ke sini setiap minggu," lanjut Yahaya.

Reaksi para muridnya pun terlihat melalui Twitter prib­adinya masing-masing. Mereka tampak sangat senang menyam­but sang dosen tamu. ***



Share on Social Media