Batam

Yuk Ikutan Aksi Donor Darah Bersama ATB Peduli Kesehatan 2017

| Jumat 17 Mar 2017 11:13 WIB | 2424

SPAM/PDAM



MATAKEPRI.COM, Batam - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama sekaligus menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang Kesehatan 2017, PT Adhya Tirta Batam (ATB) kembali menggelar bakti sosial dalam bentuk donor darah.

Kegiatan yang akan dilaksanakan di lantai 7 Adhya Building, Sukajadi, Batam pada Senin (20/3/2017) ini, merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan ATB sebanyak tiga kali dalam satu tahun dengan melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Batam.

"Setahun tiga kali, ATB selalu menggelar donor darah. Dan untuk tahun 2017 ini, merupakan kegiatan pertama kami,"terang CSR Supervisor‎ ATB, Bagus Permadi, Kamis(16/3/2017).


Bagus juga mengatakan selain melibatkan karyawan ATB dari berbagai bagian untuk turut serta sebagai pendonor, kegiatan ini juga terbuka untuk masyarakat umum hingga komunitas yang ada di Kota Batam. Selain itu ATB juga menyediakan makan siang dan merchandise cantik untuk 200 pendonor.

"Untuk target pendonor, mudah-mudahan bisa mencapai 200 kantong darah atau pendonor dalam kegiatan kita di bulan Maret ini," harap Bagus

Sementara itu, Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager PT ATB mengatakan kegiatan donor darah yang selalu dilakukan ATB tiga kali dalam setahun ini, guna membantu tugas PMI dalam melayani masyarakat yang membutuhkan darah.

"Bersama PMI Batam, semoga kita bisa mengumpulkan ratusan kantong darah. Dan kegiatan ini sebagai wujud nyata perhatian ATB dalam membantu sesama di bidang kesehatan," terang Enriqo.

Sebagaimana diketahui, sepanjang tahun 2010 hingga November 2016 lalu, telah terkumpul 2.264 kantong darah dalam program CSR ini.(*)




Share on Social Media