Tanjungpinang, News

Dikejar Kabur Lalu Lompat ke Mobil Pick Up, Akhirnya Wanita Pengutil ini Tertangkap Juga

| Senin 13 Mar 2017 13:36 WIB | 2609

Hukum & Kriminal


Ilustrasi


MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Seorang Wanita yang belum diketahui identitasnya tertangkap basah sedang mengutil atau mencuri beberapa barang di pusat perbelanjaan Ramayana Tanjungpinang, Minggu malam (12/3)  pukul 19:30 WIB.

Pantauan di lapangan, meski sempat mencoba kabur, wanita ini berhasil diamankan oleh tiga orang karyawan Ramayana di lantai dasar. Ketiganya mengejar wanita tersebut sampai ke jalan raya. Bahkan, wanita ini sudah sempat naik angkot, tapi akhirnya berhasil digagalkan.

Sebelumnya, seperti terjadi kejar-kejaran antara ketiga karyawan Ramayana dengan wanita ini, saat akan kabur melompat ke sebuah mobil pick up yang melintas.

Salah seorang karyawan Ramayana, Riski mengungkapkan, wanita tersebut mengambil barang-barang di Ramayana. Tapi, setelah mengambil tidak langsung membayar ke kasir dan mencoba pergi begitu saja.

"Tadi saya lihat dia mengambil banyak barang, ada baju, sepatu dan beberapa makanan, melihat itu saya dan teman saya langsung mengejar serta menangkap cewek itu," ujar Riski

Lebih lanjut, Riski mengungkapkan, bahwa setelah mengutil barang-barang yang ada di sini, wanita itu memasukan barang itu ke dalam plastik yang sudah disediakannya sebelumnya.

"Nampaknya cewek itu sudah membawa kantong plastik dan memasukkan barang-barang curiannya ke dalam kantong yang terlihat sudah kucel," tambahnya. n4-sd/bt



Share on Social Media