Batam, News

Batam Shooter Gelar Acara Tembak Menembak

| Minggu 12 Mar 2017 16:48 WIB | 2283



Batam Shooter Gelar Acara Tembak Menembak


MATAKEPRI.COM, Batam – Dalam rangka memperingati Anniversary yang ke 7, Batam Shooter menyelenggarakan kejuaraan Menembak yang berlangsung Sabtu (11/3) semalam.

Dalam kejuaraan tersebut, Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian juga tampak hadir dan ikut menembak bersama peserta lomba lainnya.

Kejuaraan Batam Shooter ini diikuti oleh Polri, Militer, Sipil, dan club – club tembak yang ada di Kota Batam.

Adapun kelas yang dipertandingkan dalam kejuaraan ini adalah Centre Fire Pistol / revolver 20 meter (TNI/Polri), Centre Fire Pistol/revolver 20 meter ( Instansi/sipil), Speed Shooting, Target air Rifle 10 meter, Target Air Pistol 10 meter, Metalic Sihoutte 3 posisi 25 meter, Bechrest 41 meter.

“Banyak yang mengikutinya, ada dari polri, militer, instansi, sipil dan club tembak lainnya,” ungkap Kapolresta Barelang Kombes Helmy Santika.

Ia juga menambahkan bahwa untuk besok masih ada kejuaraan menembak khusus senapan angin. Mereka berharap dengan diadakannya kegiatan ini, bisa mempererat persaudaraan antar penembak, dan juga dapat menjadi ajang untuk mencari atlet tembak sehingga kedepannya bisa mengharumkan nama Kepulauan Riau. n4.mk



Share on Social Media