Batam, News

Puluhan Peserta Ramaikan Kejuaraan Menembak di Mapolresta Barelang

| Sabtu 11 Mar 2017 13:11 WIB | 1864




MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7, Batam Shooter menggelar kejuaraan menembak di lapangan tembak Nurraga Bharalaga Polresta Barelang, Sabtu(11/3/2017) pagi.

Acara tersebut, dibuka secara langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika serta dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian serta didukung oleh KORPS BRIMOB , SABHARA , BATAM SHOOTER , PT.SERGAP A , PERBAKIN PENGPROV KEPRI , TNI-AU Tanjungpinang , TNI-AL Tanjungpinang , TNI-AU Tanjungpinang , dan Resimen Mahasiswa Politeknik Negri Batam Sat/051 WS.


Dalam sambutannya Helmy sangat berharap dengan diselenggarakannya acara kejuaraan menembak tersebut, bisa lebih menanamkan prinsip-prinsip dasar menembak, membangun silaturahmi hingga organisasi. 

"Semoga dari ajang bergensi ini, akan muncul atlet menembak yang ggul dan nantinya bisa mewakili Kota batam maupun Provinsi Kepri dalam berbagai even baik Nasional maupun Internasional," terangnya. 


Kejuaran menembak yang diselenggarakan di Polresta barelang ini memiliki beberapa kelas tanding. 

Diantaranya Center fire pistol , speed shooting , Target air rifle 10mtr , Target air pistol 10mtr, Metalic sihouette 3 posisi 25mtr, Bechrest 41mtr yang diikuti lebih dari 50 peserta . (*/Altarra)



Share on Social Media