News

Mesum di Fitting Room, Sejoli Ini Digerebek Satpam Mall

| Senin 06 Mar 2017 21:32 WIB | 3212




MATAKEPRI.COM - Pasangan muda ini ketahuan mesum di ruang ganti. Hanya saja, bukan cuma pasangannya yang menjadi sorotan, tapi juga petugas yang menggerebeknya.

Tindakan petugas itu dinilai sudah melecehkan. Video itu diposting oleh akun Instagram @lambe_turah.

Hanya terlihat sepasang muda-mudi yang berada di dalam fitting room atau ruang ganti.


Diduga kejadian itu terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Surabaya. Satu lelaki mengenakan kacamata. Satu wanita berkulit putih. Pria berkacamata itu menggunakan kaos motif garis.

Sementara wanita memakai kaos warna putih. Mereka berdua tidak mengenakan celana. "foto-foto, ini bukan tempatnya. keluar, keluar, apa ini, bawa," kata seorang pria di video tersebut.

Keduanya pun berusaha untuk mengenakan celana yang ditanggalkan. "ga usah dipake, keluar dulu keluar dulu, ayo keluar dulu," lanjut pria tersebut dengan nada meninggi.

Wanita itu kemudian ditarik keluar, seperti berlari. "Ayo kamu ke ruangan saya," begitu katanya.

Tak hanya video, selang beberapa menit kemudian, akun yang sama juga memposting foto pasangan ini. Sambil berdiri dengan jarak cukup jauh, mereka berdua masih tak diperkenankan untuk menggunakan celana.

Insiden ini membuat netizen heboh. Dalam waktu 42 menit saja, video itu sudah 172.344 kali tayang. Ada lebih dari lima ribu netizen yang berkomentar.

Tak sedikit yang mencibir insiden ini. Tapi banyak pula yang menyayangkan tindakan petugas pada dua pasangan tersebut.(*/tbn)




Share on Social Media