News

Bantu Korban Bencana, Telkomsel Buat Posko dan Dapur Umum di Pangkalan Sumbar

| Minggu 05 Mar 2017 15:37 WIB | 2277




MATAKEPRI.COM, Padang - Kondisi banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Limapuluh kota, Sumatera Barat, menjadi perhatian serius Telkomsel. 

Bahkan, melalui Vice President Telkomsel Area Sumatera Paulus Djatmiko dalam rilis yang diterima Matakepri.com mengucapkan turut prihatin atas musibah yang telah terjadi dan berharap kondisinya bisa segera pulih. 


Untuk itu, Telkomsel telah mempersiapkan berbagai hal guna melayani pelanggan utama mereka di kawasan tersebut. Khususnya terkait jaringan komunikasi.

"Guna menjaga performansi jaringan di daerah terkena dampak bencana, team Network Operation Telkomsel secara terus menerus memantau perkembangannya, sehingga dapat terus melayani pelanggan dengan baik,"kata Paulus. 

Selain itu, Telkomsel juga menyiagakan Mobile Backup Power yang akan difungsikan sebagai catuan daya listrik cadangan ke daerah yang membutuhkan. Terutama yang memiliki potensi mengalami pemadaman listrik yang akan berlangsung lama.

Telkomsel juga membuka layanan Telepon dan charging ponsel gratis di Posko BNPB yang berada di Kantor Bupati Lama Kabupaten 50 yang jaraknya tidak jauh dari kelok 9. 


Di Posko ini Telkomsel juga memberikan sejumlah makanan instan untuk keperluan dapur umum pada posko BNPB tersebut. 

Selain itu, Telkomsel juga menyediakan layanan telepon gratis dan fasilitas charging ponsel gratis di sekitar Payakumbuh termasuk memanfaatkan kantor layanan GraPARI Payakumbuh sebagai posko pendukung layanan. 

Selain menjaga kualitas jaringan, Telkomsel juga menjamin ketersediaan produk Telkomsel baik paket perdana kartu prabayar simPATI, kartu AS, dan LOOP maupun pulsa isi ulang hingga ke tingkat Oulet yang tersebar di wilayah ini.(*)




Share on Social Media