Batam

Belum Diketahui Sebabnya, Supir Angkot Aniaya Pengemudi Bus Trans Batam

| Senin 27 Feb 2017 23:15 WIB | 2828



Suasana dilokasi penganiayaan supir angkot terhadap pengemudi Bus Trans Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh supir angkutan kota (Angkot) terhadap pengemudi Trans Batam, terjadi di ruas jalan Batuaji atau di kawasan Pandawa pada Senin (27/2/2017) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Matakepri.com dilapangan, peristiwa tersebut terjadi pukul 18.30 WIB, dimana pengemudi Trans Batam bernama Bobi menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh tiga supir angkot jurusan Batuaji.

Selain menganiaya Bobi, para pengemudi angkot tersebut juga menakut-nakuti 23 penumpang bus Trans Batam jurusan Batuaji ini. 

Hal tersebut pun secara langsung dilaporkan oleh Yohanes, Kepala Operasional Damri Batam ke Mapolresta Barelang dengan aduan penganiayaan, pemukulan dan penyanderaan, Senin (27/2/2017) malam.

"Pada saat kejadian, Bobi (supir bus Trans Batam) telah di aniaya oleh 3 supir angkot tersebut tanpa alasan yang jelas. Sementara 23 penumpangnya diperlakukan kasar," kata Yohanes saat ditemui Matakepri.com.

 Ia juga mengatakan saat peristiwa tersebut terjadi, para penumpang berusaha membela dan merelai saat supir Bus Trans Batam yang saat itu mengalami penganiayaan. Namun tidak berhasil.

"Salah satu dari pelaku pengeniayaan itu, kita ketahui pernah bermasalah ke Trans Batam dengan kasus pemecahan kaca bus kita. Namun yang ini, kasusnya lebih besar lagi," terang Yohanes lagi.

15 dari 23 penumpang Bus Trans Batam ini pun menjadi saksi dalam kasus penganiayaan tersebut dengan memberi keterangan sebagai saksi dan korban di Polresta Barelang

Sementara itu, Kanit V Reskrim Polresta Barelang Iptu Marganda membenarkan kasus penganiayaan tersebut, dan hingga kini masih melakukan pemeriksaan secara intensi para saksi dan korban penganiayaan tersebut.(*/altarra)



Share on Social Media