Batam

Tak Pasang Lampu Sen, Mobilio Tabrak CB150R hingga Terseret 5 Meter

| Minggu 26 Feb 2017 15:12 WIB | 2477




MATAKEPRI.COM, Batam-  Diduga lalai dalam berkendara peristiwa kecelakaan lalulitas di ruas jalan Ahmad Yani, Batam atau tidak jauh dari SPBU simpang jam (depan Plamo Batam Center) tidak bisa dihindari.

Dalam peristiwa tersebut, sempat menyebabkan arus lalulitas terganggu dan jadi tontonan warga yang kebetulan melintas.

Berdasarkan data yang dihimpun Matakepri.com, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu(26/2/2017) siang sekitar pukul 11.35 WIB, dimana mobil Honda Mobilio Putih bernomor polisi BP 1925 GR baru saja keluar dari SPBU dan hendak ke arah Batam Center.

Namun, saat hendak membelok tersebut mobil mewah tersebut iduga lupa memasang lampu membelok (sen).

Sementara disaat bersamaan dari arah Kepri Mall menuju Batam Center melaju sepeda motor Honda CB150 R bernomor polisi BP 2947 JC yang di kendarai oleh Haris melewati sisi kanan mobil yang tidak menggunakan sen tersebut. 

Karena jaraknya yang sangat dekat dan bersamaan, tabrakan tidak bisa dihindari. Dan membuat pengemudi Honda Mobilio menabrak bagian sisi sebelah kiri motor hingga terjatuh dan terseret sejauh 5 meter.

"Mobil itu belok tanpa lampu sen mas, pengendara mobil dan motor aja pada terkejut karna dia masuk ke jalan secara tiba tiba. Dan langsung ditabraknya motor cb150r tersebut" kara kKhairul saksi mata yang ditemui Mata Kepri dilokasi kejadian. 

Beruntung kecelakaan tersebut tidak sampai menimbukan korban jiwa. Pengemudi motor diketahui mengalami luka dibagian lengan. (*/Altarra)



Share on Social Media