News

Hubungan Suami Istri Kurang Bergairah? Konsumsi 7 Makanan Berikut ini

| Sabtu 25 Feb 2017 10:08 WIB | 2570




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Merasa kehidupan Anda kurang bergairah?

"Makanan dan kemampuan seksual adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan," kata Meryl Rosofsky, MD, profesor bidang nutrisi dan makana di New York University.

Karena itu, cobalah bangkitkan lagi kehidupan seksual Anda dengan makanan-makanan yang secara ilmiah telah terbukti dapat meningkatkan gairah, memperbaiki ereksi dan melawan infertilitas di bawah ini.

Tiram
Tiram awalnya mendapatkan reputasi sebagai makanan mewah.

"Bentuk, aroma, tekstur, dan rasanya adalah simbol semua hal perempuan," kata Rosofsky.

Tiram kaya zync, mineral yang diperlukan untuk produksi testosteron dan ditemukan dalam air mani yang sehat.

Penelitian sebelumnya juga menemukan bahwa tiram mengandung dua asam-D-aspartat amino dan N-methyl-D-aspartate,keduanya dapat meningkatkan hormon seks pada penelitian dengan tikus.

Tiram juga kaya vitamin B12 untuk memperbesar pembuluh darah.

Buah ara
Buah ara mengandung magnesium, mineral yang diperlukan untuk memproduksi hormon seks seperti androgen dan estrogen untuk mengatur kontrol atas libido Anda.

Kandungan asam amino juga meningkatkan produksi oksida nitrat, yang penting untuk memperluas pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah ke semua bagian tubuh termasuk area genital.

Almond dan kenari
Selain memberi energi, keduanya juga kaya selenium yang baik untuk infertilitas wanita dan bisa memperlancar aliran darah dengan bantuan omega-3 asam lemak di dalamnya.

Asparagus
Asparagus adalah simbol laki-laki yang kuat.

Tapi di luar penampilan mereka, asparagus mengandung banyak asam folat dan vitamin B6, yang dapat meningkatkan orgasme dan gairah.

Alpukat
Untuk memiliki pengalaman seks yang hebat, Anda akan membutuhkan libido dan energi yang baik.

Alpukat dapat membantu keduanya, karena sarat dengan asam lemak sehat tak jenuh tunggal, vitamin B6 untuk meningkatkan libido, asam folat, dan vitamin E, yang sering disebut "vitamin seks", karena mampu meningkatkan asupan oksigen ke dalam aliran darah di area genital Anda.

Semangka
Penelitian dari Texas A & M menunjukkan bahwa lycopene, citrulline, dan beta-karoten di dalam semangka dapat merilekskan pembuluh darah sambil meningkatkan gairah seks Anda.

Ubi
Ubi merah kaya vitamin A untuk melawan infertilitaa. Juga kaya akan vitamin C, yang menghasilkan kolagen anti penuaan dini, zat besi, kalori untuk energi, dan kalium, yang dikenal untuk membantu memerangi tekanan darah tinggi.

Pasalnya, penderita darah tinggi dikaitkan dengan risiko disfungsi ereksi yang lebih tinggi.






Share on Social Media