Batam

Di Ulang Tahun ke 9, Partai Gerindra Bagi Hadiah Sepeda Motor di Acara Jalan Sehat

| Sabtu 18 Feb 2017 19:01 WIB | 1322




MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam rangka Ulang Tahun Partai Gerindra ke 9, sejumlah kegiatan digelar di Kota Batam. Satu diantaranya adalah gerak jalan santai berhadiah menarik.

Kegiatan yang di pusatkan di Stiker Harapan Bunda, Seraya, Batam ini, akan digelar pada Minggu (19/2/2017) dan dilepas pukul 06.30 WIB.

Wawan Koswara, Panitia acara yang dihubungi Matakepri.com mengatakan sebelum gerak jalan tersebut di lepas, akan dimuli dengan senam sehat bersama dan dilanjutkan jalan santai.

"Rute yang akan kita lalui dalam gerak jalan santai tersebut dimulai dari Stiker Harapan Bunda, dilanjutkan ke ras jalan Tanah Longsor, melewati Gereja Imanuel, Hotel Planet, Hotel Goodway dan kembali finish di Stiker Harapan Bunda.

Wawan pun memastikan, acara tersebut akan dihadiri lebih dari 3.000 warga bersama pengurus PArrat Gerindra. Mulai dari DPC, DAC dan Ranting. 

"Puncak acaranya, akan ada hiburan musik dan banyak hadiah menarik. Diantaranya Sepada Motor, Sembako, Televisi, Kulkas dan hadiah menarik lainnya," terang Wawan. (*/utie)



Share on Social Media