Batam

Anggota DPRD dari Dua Kabupaten Berbeda Datangi DPRD Batam. Ini yang Mereka Lakukan

| Jumat 17 Feb 2017 00:20 WIB | 1153




MATAKEPRI.COM, Batam - Guna mendapatkan informasi dan masukan terkait pengelolaan pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan pembangunan daerah, Dua DPRD dari Kabupaten berbeda, mendatangi DPRD Kota Batamn, Kamis(16/2/2017).

Dua DPRD tersebut berasal dari Kabupaten Tegal dan Kota Jambi. Rombongan diterima secara langsung oleh Anggota Komisi I DPRD Kota Batam.

"Sebelumnya kami meminta maaf, mengingat seharusnya yang menerima Bapak dan Ibu semua adalah Komisi III dan IV. Namun dikarena semua anggota komisinya sedang melakukan Kunjungan kerja (Kunker)makanya kami yang menerima," kata Mustofa, Anggota Komisi I DPRD Batam saat menyambut rombongan. 

Meski demikian, suasana hangat tetap menyelimut kunjungan dari dua DPRD dari kabupaten berbeda tersebut.

Sementara itu, Pimpinan rombongan DPRD Tegal, Rustoyo dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjunga nmereka terbilang disengaja guna mendapatkan informasi sekaligus berkonsultasi terkait pndidikan, kesehatan dan infrastruktur di Batam.

"Seperti yang kita ketahui bersama, Batam itu banyak memiliki tenaga Guru Honorer.Dan kami mencoba mendapatkan informasi lengkap soal itu. Baik dari honor mereka , hingga pengelolaan managemennya," terang Rustoyo.(*/Putri)




Share on Social Media