Batam

Kuota Hebat Dengan Harga Hemat Dari Paket Discovery Plus

| Kamis 16 Feb 2017 16:15 WIB | 2712




MATAKEPRI.COM, Pekanbaru – Guna memberikan kepuasan kepada pelanggan setianya, Telkomsel kembali membuat terobosan terbaru. Kali ini, Telkomsel menghadirkan paket data Discovery Plus yang merupakan paket internet berkuota hebat dengan harga hemat.

Discovery Plus merupakan, paket data yang dikhususkan untuk pelanggan prabayar baru, baik untuk pelanggan simPATI, Kartu As, maupun Loop dengan kuota total hingga 45GB, dengan harga mulai dari Rp 30 ribu, dengn cara pengaktifan paket Discovery Plus di *363*9#.

Hal menarik dari paket Discovery Plus ini, pelanggan cukup melakukan pembelian perdana baru di outlet-outlet maupun di graPARI Telkomsel.

Dan dapat melakukan pembelian berbagai pilihan paket data Discovery Plus dengan kuota terendah mulai dari 2Gb (0,5Gb Kuota Flash Lokal, 0,5Gb kuota Flash Nasional dan 1GB Video), untuk masa aktif satu bulan dengan harga paket Rp.30ribu. 

Pada setiap pembelian paket discovery Plus 2Gb tersebut, sudah langsung mendapatkan pulsa Telkomsel sebesar Rp10rb, penggunaan pulsa Telkomsel ini berlaku untuk jam 00:00-12:00 selama 30 hari. 

Selain itu pelanggan juga berkesempatan melakukan pembelian paket hingga dua belas kali dengan harga yang sama dari paket data Discovery Plus, untuk pembelian paket yang ke-13 dan seterusnya, ada penyesuaian harga sebesar +Rp10ribu dengan masa aktif paket satu bulan dengan kuota paket data sebesar 2Gb atau sesuai pilihan paket Discovery Plus yang di pilih oleh pelangan sebelumnya.

General Manager Sales Region Sumbagteng – Ismu Widodo dalam rilisnya mengatakan, dengan adanya paket data Discovery Plus ini, diharapkan akan semakin memberikan keleluasaan pelanggan untuk membeli paket internet hemat dan dapat memanfaatkannya untuk berbagai aktifitas.

Serta mendukung kebutuhan pekerjaan pelanggan yang dapat digunakan melalui layanan data nyaman yang Telkomsel siapkan. "Sekaligus menjadi wadah bagi mereka untuk menuangkan ide-ide kreatif yang tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan saat ini,"terangnya. 

Selain besaran kuota 2Gb pada paket Discovery Plus yang ditawarkan, terdapat pilihan paket data dengan besaran kuota lainnya untuk pelanggan berselancar menggunakan internet yang dapat dipilih pelanggan sesuai dengan kebutuhannya, seperti paket Discovery Plus 8Gb +MDS (1,5Gb Kuota Flash Lokal, 0,5Gb kuota Flash Nasional, 5GB Video HOOQ dan VIU serta kuota 1Gb yang hanya dapat dikonsumsi oleh pelanggan pada waktu Midnight yaitu pada jam 00:00 sd 07:00 waktu setempat), untuk masa aktif satu bulan dengan harga paket Rp.65ribu.

Dan terdapat juga paket Discovery Plus dengan besaran kuota 12Gb + 4G (1,5Gb Kuota Flash Lokal, 0,5Gb kuota Flash Nasional,  5GB kuota Video HOOQ dan VIU serta kuota 5Gb yang hanya dapat dikonsumsi oleh pelanggan yang menggunakan handphone 4 dan berada di coverage network 4G Telkomsel) untuk masa aktif satu bulan dengan harga paket Rp.65ribu. 

Untuk lebih meningkatkan awareness dari paket data Discovery Plus kepada masyarakat mengenai paket promo ini, Telkomsel juga menyediakan website www.telkomsel.com yang dapat diakses oleh pelanggan kapan dan dimanapun mereka berada melalui smartphone yang mereka miliki denga akses internet terbaik dari Telkomsel.(*)




Share on Social Media