News

Prabowo: Pilkada Jakarta Jadi Pertarungan Dua Simbol

| Rabu 15 Feb 2017 15:43 WIB | 1113




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar konferensi pers bersama calon gubernur dan wakil gubernur DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. 

Hadir juga dalam konferensi pers tersebut Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman, Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera dan sejumlah anggota timses pasangan calon nomor urut 3 itu. 

Menurut Prabowo, Pilkada DKI merupakan simbol 'pertarungan' dua kekuatan. "Pilkada, DKI khususnya sudah menjadi simbol pertarungan antara yang ingin memperjuangkan keadilan, kebenaran, kejujuran dan yang ingin membuktikan bahwa uang bisa menjajah seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo kepada wartawan di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). 

Prabawo mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tim pemenangan yang dipimpin Mardani Ali Sera. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua saksi yang bekerja ekstra keras. 

Menurut Prabowo, pasangan Anies-Sandi termasuk pasangan dengan sedikit biaya kampanye alias paket hemat. Namun dengan akhlak dan kebajikan pasangan nomor urut 3 ini bisa diharapkan oleh rakyat Indonesia. (*)




Share on Social Media