News

Ini yang Dilakukan Oleh Cagub Agus Yudhoyono Setelah Mencoblos

| Rabu 15 Feb 2017 12:41 WIB | 992



Agus Yudhoyono dan Istri setelah menggunakan hak suaranya di TPS


MATAKEPRI.COM, Jakarta - Cagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono tiba di rumah sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Ia datang ke rumah Ketum Partai Demokrat ini sebelum memantau penghitungan cepat di Posko Pemenangannya.

Pantauan di lokasi, Jalan Mega Kuningan VI, Jakarta Selatan, Agus tiba sekitar pukul 11.50 WIB, Rabu (15/2/2017). Ia ditemani oleh rombongannya, termasuk jubir Timses, Rachlan Nashidik.

Agus yang datang dengan mobilnya, Nissan Navara hanya tampak melambai kepada pewarta. Mantan Perwira TNI AD tersebut dan rombongan langsung masuk ke dalam rumah.

Di rumah SBY sendiri sejak pagi belum tampak kesibukan hingga kedatangan Agus. Hanya terlihat sejumlah santri yang keluar masuk rumah dan menyatakan mengikuti pengajian atau doa bersama agar Pilkada serentak berjalan dengan lancar.

Rencananya, Agus dan SBY akan memantau penghitungan cepat hasil Pilkada serentak di posko pemenangan di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat. Sistem penghitungan itu disiapkan oleh Ketua Komisi Pemenangan (KKP) Partai Demokrat Edhie Baskoro (Ibas) Yudhoyono.

Sebelumnya, Agus dan Annisa mencoblos di TPS 6 yang berlokasi di dekat rumahnya, Jalan Cibeber, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pada Pilgub DKI 2017, Cagub nomor urut satu tersebut menyatakan momen ini merupakan kedua kalinya ia menggunakan hak pilih.

"Bukan, ini yang kedua. Tahun 1997 saya menggunakan hak pilih saya di Magelang lalu saya masuk TNI. 20 tahun kemudian saya kembali menggunakan hak pilih sebagai warga Jakarta," ucap Agus usai mencoblos, Rabu (15/2). (*)




Share on Social Media