EDAN!!! Wanita Muda Ini Cabuli Bocah 4 Tahun Secara Live

| Jumat 10 Feb 2017 13:17 WIB | 2169



Istimewa


MATAKEPRI.COM, Amerika - Seorang wanita muda terancam dipenjara setelah melakukan aksi tidak senonoh terhadap seorang bocah laki-laki yang masih berusia empat tahun. Tak hanya itu, ia juga menyiarkan secara langsung aksi mesumnya itu secara streaming di internet.

Dilansir merdeka.com dari The Independent, Kamis (9/2/2017), India Kirksey (20), warga West Hill, Ohio, Amerika Serikat, dibekuk setelah salah satu penontonnya melihat rekaman video yang diunggahnya tersebut. Pelapor merasa terganggu melihat rekaman itu dan langsung menghubungi polisi.

Jaksa penuntut menyebutkan Kirksey merekam sendiri aksi mesumnya dengan bocah di bawah umur dengan menggunakan aplikasi Periscope, kemudian mengunggahnya ke internet. Aksi itu diakuinya sendiri kepada polisi selama interogasi berlangsung.

Namun, pihak keluarga yakin Kirksey tidak bersalah. Mereka menyebut terdakwa mengalami gangguan mental.

"Kami sebagai keluarga akan mencari yang terbaik agar bisa membawanya ke terapi dan berbicara dengannya, menjaga keamanannya, tetapi terkadang tidak semuanya bisa dilakukan. Ini bukan karakternya dan ini bukan sesuatu yang dia akan lakukan," ujar wanita yang tidak ingin disebutkan namanya.

Kejadian itu sendiri berlangsung Januari lalu. Putusan kini berada di tangan juri, dan jika terbukti dia terancam didenda Rp 4,6 miliar. (*)



Share on Social Media