News

Bagi Para Pembenci, Ini Aplikasi Kencan Untuk Anda.

| Minggu 05 Feb 2017 06:43 WIB | 2574

MEDSOS


Ilustrasi


Jakarta - Ada aplikasi kencan online baru yang berbeda. Bukannya menunjukkan kesukaan si calon pasangan, justru aplikasi ini menampilkan apa saja yang mereka tidak suka.

Aplikasi ini bernama Hater. Cukup unik, karena biasanya pasangan dipertemukan karena memiliki hal yang sama-sama disukai. Tapi ini kebalikannya.

Seperti detikINET kutip Digital Trends, Minggu (5/2/2017), aplikasi ini dibangun atas anggapan jika dua orang sama-sama tidak menyukai sesuatu, justru itu akan membuat keduanya lebih dekat. 

Para penggunanya boleh menulis apa saja hal yang mereka benci, mulai dari Donald Trump sampai celana cargo, misalnya.

Aplikasi itu dibuat oleh seorang pria 29 tahun bernama Brendan Alper. Sama seperti Tinder, Anda akan menggunakan sistem swipe kanan dan kiri di sini. Topik yang dibahas beragam sampai 2.000 topik.

Sekalinya pasangan bertemu dari satu topik yang tidak disukai, keduanya bisa mulai mengobrol.

"Apa yang kita benci adalah bagian penting dari diri kita sekarang. Kami ingin orang-orang mengekspresikan dirinya dengan jujur. Ditambah, sangat mudah memulai percakapan dengan orang yang kamu tahu sama-sama tidak suka acar," kata Brendan Alper.

Meski bahasannya tentang hal yang dibenci, namun tim Hater akan tetap melakukan monitoring agar masing-masing topik tidak jadi hal besar dan berlebihan. Saat ini aplikasi Hater sudah bisa diunduh di App Store untuk pengguna iOS. (kik/rou)



Share on Social Media