Batam

TERTUTUP! Pejabat BP Batam Diperiksa Kejagung

| Kamis 02 Feb 2017 15:41 WIB | 2964



Pemeriksaan yang dilakukan Kejagung di Kejari Batam


MATAKEPRI.COM,Batam - Satuan Tugas Khusus ( Satgasus ) Kejaksaan Muda Tindak Pidana Khusus ( Jampidsus) Kejagung RI melakukan pemeriksaan secara merathon sejumlah pejabat di Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Namun pemeriksaan yang dilakukan ini di Lantai 3 Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam terkesan tertutup, Kamis (2/2/2017).

Penyelidikan yang dilakukan untuk kedua kalinya ini belum diketahui siapa saja pejabat yang sudah menjalani pemeriksaan. Sebelumnya, penydik sudah melakukan pemeriksaan pada bulan November 2016 lalu. Namun sampai saat ini, siapa saja yang diperiksa, berapa orang dan terkait apa tidak ada ujungnya. Penyelidikan ini terkesan hanya menakut nakuti saja.

Ketika dikonfirmasikan Susilo, Ketua Tim juga terkesan tutup mulut. Dan hanya mengatakan bahwa ini  baru penyelidikan. Entah dari mana sumber berita yang  diterbitkan di koran terkait kasus lahan.

"Ini baru penyelidikan dan belum bisa dipublikasikan. Karena penyelidikan tidak ada batasanya sekalipun sudah pernah dilakukan," ucap ketua tim susilo

"Saat ini belum di koordinasi dari Kejagung, karena masih tahap pemeriksaan di internal kejagung RI,". Ucap Kepala Kejari Batam, Mikroj.

Dalam pantauan media ada 5 orang dari kejagung RI dan ada 3 orang staaf pendamping pejabat BP batam yang mendatangi kejari batam.

Sampai berita ini diturunkan tim dari kejagung RI belum juga keluar dari Sasana R.Soeprato lantai 3 gedung kejari batam. (putri)



Share on Social Media