News

Suami Pukuli Istri Gara-gara Facebook

| Kamis 02 Feb 2017 08:12 WIB | 2892

MEDSOS


Ilustrasi


MATAKEPRI.COM, Sumbawa - Keberadaan media sosial (medsos) baik itu Facebook, Twitter, BBM, WA dan lainnya memang memiliki manfaat positif namun juga bisa berdampak negatif, tinggal bagaimana pengguna memanfaatkannya dengan bijaksana.

Tak jarang akibat membuat status, cuitan chatting dan komentar membuat orang lain terganggu, sehingga tidak sedikit yang berurusan dengan hukum.

Bahkan kekerasan dalam rumah tanggapun dapat terjadi, seperti yang dialami seorang ibu rumah tangga berinitial Rwt yang bermukim di Kelurahan Lempeh Kecamatan Sumbawa. Ia mempolisikan suaminya berinitial MA lelaki swasta setelah dipukuli akibat aktivitasnya di facebook.

Dalam laporan Polisi nomor LP/88/I/2017/SPKT Resort Sumbawa, Rwt menuturkan KDRT yang dialaminya itu terjadi pada Rabu (25/1) sekitar pukul 09.30 Wita di kediamannya yang berada di Gang Remala Kelurahan Lempeh. Ketika ia sedang berada di rumah dengan suaminya.

Sang suami kemudian mempertanyakan aktivitasnya ber-facebook-ria hingga terjadi cekcok mulut. Akibatnya suaminya emosi. Seketika itu dengan menggunakan tangan menggengam langsung memukul kepala korban sebanyak tiga kali.

Tidak sampai di situ saja, sang suamipun menginjak kaki kanan korban dua kali sembari menjambak rambutnya.

Sang istri bukannya jera dan insyaf. Malah segera keluar rumah lalu melaporkan suaminya kepada pihak Kepolisian.

Seperti di lansir Gaung NTB, Kasubag Humas Polres Sumbawa Ajun Komisaris Polisi (AKP) Waluyo membenarkan adanya kasus KDRT berlatar kemarahan suami akibat aktifitas pelapor di facebook.

Namun, Waluyo tidak menjelaskan hal apa yang membuat sang suami naik darah. “Ya, kami sudah menerima laporannya, dan dalam beberapa hari ke depan akan dilakukan penyelidikan oleh Bagian PPA,” sebut Waluyo.(*)



Share on Social Media