News

WADUH, Di Fasum Ini Warga Temukan Ceceran Kondom Bekas Pakai

| Rabu 25 Jan 2017 21:22 WIB | 1555




MATAKEPRI.COM - Selama ini, Lapangan Puputan Badung, I Gusti Ngurah Made Agung, Denpasar, Bali dijadikan tempat rekreasi, dan olah raga masyarakat sekitar.

Ternyata, ada fakta lain yang ditemukan di lapangan.

Lapangan yang berada di kawasan titik nol Kota Denpasar ini diduga kerap dijadikan tempat mesum oleh pengunjung.

Para petugas kebersihan sering menemukan kondom-kondom bekas pakai yang berceceran di semak-semak sisi utara Lapangan ini.

"Petugas kami kan setiap hari membersihkan lapangan, dan menata taman. Nah pas mereka menata taman itulah sering ditemukan ada kondom-kondom bekas pakai di semak-semak itu," kata AA Semara Putra, pengawas Lapangan Puputan kepada Tribun Bali, Selasa (24/1/2017) pagi saat memantau perbaikan toilet rusak di Lapangan Puputan.

Semara Putra menuturkan, kondom-kondom bekas yang ditemukan oleh anak buahnya bukanlah sekali dua kali.

Berdasarkan laporan dari anak buahnya, sudah berkali-kali ditemukan adanya kondom bekas di sekitar taman sisi utara Lapangan Puputan.

"Sering saya dapat laporan. Tidak setiap hari sih, tapi ada saja laporan begitu. Petugas kami kan jam 6 mulai bersih-bersih. Jam 7 itu menata taman. Nah pas menata taman ditemukan kondom itu," jelas pria berkumis itu.

Adanya oknum-oknum pengunjung yang demikian, menurut Asmara Putra, terjadi di atas pukul 23.00 wita.

Sebab, sesuai pemantauannya, bahkan setelah pukul 12 malam itu masih ada beberapa orang yang berkumpul bahkan mojok di areal lapangan puputan Badung.

Ia mengatakan, petugas kebersihan dan pengawas tidak berhak menindak jika menemukan langsung adanya orang-orang yang berbuat mesum.

Kewenangannya kan Satpol PP itu. Kami tidak berhak. Malah kami balik diteriaki," katanya. (*)



Share on Social Media