News

Ini Rahasia Hubungan Pernikahan yang Sukses

| Minggu 22 Jan 2017 17:50 WIB | 1086




MATAKEPRI.COM - Banyak hal yang bisa menentukan hubungan pernikahan yang sukses, mulai dari komunikasi dan uang.  Bahkan, kualitas kehidupan seks Anda pun memainkan peran cukup signifikan.

Namun, tahukah Anda bahwa apa yang Anda masak dan bagaimana Anda memasaknya bisa memprediksi nasib pernikahan di masa depan.

Berdasarkan survei yang disponsori oleh Calphalon dan diproduksi oleh Light Speed GMI, menemukan bahwa 1.000 responden berusia 18 tahun hingga lebih tua percaya memasak bersama pasangan memberikan pengaruh pada kualitas hubungan.

Selain itu, mayoritas partisipan menempatkan aktivitas memasak sebagai aktivitas yang berkualitas baik pada hubungan.

Faktanya, hasil survei memperlihatkan bahwa 87 persen partisipan menempatkan memasak sebagai aktivitas utama yang bisa menguatkan hubungan. Anda terkejut? Ingin tahu penjelasannya?

Jadi, memasak bersama diklaim sebagai kegiatan yang baik untuk meningkatkan kualitas komunikasi antar pasangan.

Sebanyak 98 persen partisipan mengatakan bahwa komunikasi adalah komponen utama dalam pernikahan yang bahagia.

Oleh karena itu, mereka menganggap bahwa memasak yang membutuhkan keseimbangan dan detil merupakan kegiatan efektif dalam memperbaiki komunikasi antar pasangan.

Survei memperlihatkan bahwa memasak bersama dipercaya dapat membuat hubungan semakin langgeng oleh 88 persen yang sedang menjalani hubungan serius, 94 persen pasangan bertunangan, 89 persen pasangan menikah, dan 84 persen yang telah menikah lebih dari 10 tahun.

Terakhir, 92 persen partisipan menyebutkan bahwa memasakan makanan kesukaan pasangan merupakan hal paling romantis dalam mengekspresikan rasa cinta.(*)



Share on Social Media