Hiburan

Andy Lau Cidera Saat Syuting di Thailand

| Kamis 19 Jan 2017 14:58 WIB | 2612




MATAKEPRI.COM, Hongkong.- Aktor dan penyanyi asal Hong Kong , Andy Lau dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit. Ia terlempar dari kuda saat syuting iklan di Thailand.

"Ada kecelakaan ketika syuting untuk sebuah iklan di Thailand pada tanggal 17 Januari lalu. Saya jatuh dari kuda dan tulang panggul saya saya terkoyak. Saya sudah mendapat perawatan yang tepar dari tim medis. Saya dalam keadaan baik-baik saja. Tolong jangan khawatirkan saya. Terima kasih atas doa baiknya,” ujar  Lau di blognya, seperti dikutip dari Reuters.

Belum ada tanggapan dari Focus Films terkait terhadap kondisi terbar Lau setelah diterbangkan ke Hong Kong pada Rabu, 18 Januari 2017 malam. Dalam rekaman sebuah media lokal, Lau dibawa ke rumah sakit dengan tandu.

Lau telah menjalani karir di dunia hiburan hampir 30 tahun sebagai pemenang penghargaan penyanyi, aktor dan produser, dan secara luas dikenal sebagai salah satu dari "Four Heavenly Kings"dari Cantopop.

Menurut website rumah produksinya, ia telah membintangi lebih dari 140 film dan baru-baru ini berperan dalam film sutradara Cina Zhang Yimou, "The Great Wall", yang juga menampilkan bintang Hollywood Matt Damon.( Viana Ruhiyat)

Share on Social Media