News

Kuah Bakso Kurang Pedas, Lukman Jadi Korban Penganiayaan Pembelinya

| Rabu 18 Jan 2017 20:18 WIB | 3063



ilustrasi


MATAKEPRI.COM - Hanya karena persoalan kurang pedas, I Nengah Tirta Agus Arta (28) melempar mangkok ke arah tukang bakso bernama Lukman (31), di Jalan Akasia XVI, Denpasar Timur, Bali, Selasa (17/1/2017) sore.

Bukan itu saja, gerobak yang digunakan korban untuk berjualan pun dirusak. 

Kapolsek Denpasar Timur, Kompol Puti Indrajaya, menjelaskan saat itu pelaku tengah menyambangi saudara sepupunya yang tinggal di Jalan Akasia, Denpasar.

gus sendiri berasal dari Banjar Tagtag Sampalan Klod, Dawan, Klungkung. 

Saat di kos saudaranya tersebut, Agus memesan bakso kepada Lukman yang memang sudah biasa berdagang keliling di Jalan Akasia, Denpasar. Saat bakso pesanannya tiba, Agus langsung menyantapnya. 

"Setelah menyantap bakso, tersangka merasa baksonya kurang pedas. Karena itu dia minta diambilin sambal oleh pedagang bakso. Nah karena pedagang bakso lagi sibuk melayani pembeli lain, dia minta ke tersangka supaya mengambil sendiri sambelnya," urai Kompol Indra.

Tak disangka, Agus malah murka kepada Lukman. Mangkok bakso yang dia pegang dilemparkannya ke arah wajah Lukman.

Setelah itu, dia masuk ke kamar kos dan mengambil sebilah pisau kemudian mengacungkannya ke arah Lukman.

Tersangka juga merusak gerobak bakso milik korban. "Dugaan sementara, saat itu tersangka sedang dalam pengaruh alkohol," kata Indra.

Melihat korban dianiaya, sontak warga sekitar menjadi geram terhadap Agus. Mereka pun mengejar Agus. Agus lari mencari perlindungan. 

"Tersangka dapat diamankan warga setelah bersembunyi di rumah seorang warga. Saya langsung bergerak ke lokasi dan mengamankan tersangka," katanya.

Kini pelaku dan barang bukti seperti pecahan mangkok bakso dan pisau belati sepanjang 30 centimeter telah diamankan di Mako Polsek Denpasar Timur. (*)



Share on Social Media