News

Tak Kuat Menahan Bihahi, Pemuda Ini Curi Celana Dalam Basah Ibu Muda

| Rabu 18 Jan 2017 20:09 WIB | 5244



ilustrasi celana dalam wanita


MATAKEPRI.COM - Seorang pemuda asal Desa Buahan, Payangan, I Wayan Widiana (20) tak berkutik setelah kepergok mencuri celana dalam wanita di Banjar Tengah Kauh, Desa Peliatan, Ubud, Gianyar, Bali, Rabu (18/1/2017) siang.

Dihadapan warga dan pihak kepolisian, pemuda yang berstatus sebagai pelajar ini mengaku tidak kuat menahan birahi, sehingga celana dalam milik ibu muda yang indekos di Banjar Tengah Kauh pun jadi sasaran.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangang, pemuda ini didapati berada di rumah kost yang dihuni oleh Liza Yuliana (27), ibu muda asal Pasuruan, Jawa Timur.

Kehadiran Wayan yang tidak diundang itupun mengundang kecurigaan tuan rumah kost, I Made Sueta. Bersama penghuni kost lainnya, Sueta pun menangkapnya.

"Syukurnya tidak ada yang melakukan tindakan main hakim,” kata Sueta.

Setelah dilakukan penggeledahan, ternyata pelaku kedapatan membawa tiga celana dalam yang masih setengah basah. Setelah diperiksa oleh sejumlah penghuni kost, diketahui CD itu milik Liza. 

Kapolsek Ubud, Kompol Nyoman Wirajaya mengatakan, pihaknya masih mencari tahu apa motif pelaku melakukan pencurian tersebut.

Kini pelaku ditahan di mapolsek Ubub untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Tujuan pelaku melakukan perbuatannya masih kami analisi," ujarnya. (*)



Share on Social Media