Hiburan

PANAS!!! Nikita Mirzani Pamer Foto Tanpa Busana

| Rabu 18 Jan 2017 13:44 WIB | 4967

MEDSOS


Foto hot tanpa busana Nikita Mirzani di medsosnya


MATAKEPRI.COM, Jakarta - Nikita Mirzani kembali memamerkan foto hot tanpa busana di media sosial Instagram. Dalam foto tersebut, Nikita tampil setengah badan dan tubuhnya tak mengenakan sehelai benang pun.

Nikita Mirzani tampak menghadap samping. Bagian dadanya ditutup dengan kedua tangannya. Di foto tersebut, bintang film Comic 8 ini itu memberikan keterangan foto, “I see you.” Foto hot Nikita Mirzani tersebut mendapat komentar beragam dari netizen.

Sebagian memuji, tapi namun tidak sedikit yang mengecam karena dianggap tidak pantas. “Jadi artis itu harusnya ikut mendidik aklak bukan sebaliknya,” komentar akun @masateng240. “Ko setengah badan doang ce nanggung x sm,a ja dr ujung rambut smp ujung kaki,” imbuh @rohanasamira.

Setelah mendapat banyak kecaman dari netizen, Nikita Mirzani akhirnya menghapus foto hot tanpa busana di Instagram miliknya. Ia hanya menyisakan foto-foto mengenakan busana terusan.

Meski mengenakan pakaian, bagian dada Nikita Mirzani tetap terekspose. Nikita diduga tak mengenakan bra.

“You have not to choose the choice, life is not choice, but story! (Anda belum memilih sebuah pilihan, hidup bukan pilihan, tapi cerita!),” tulis Nikita Mirzani di keterangan foto.

Sebelumnya, Nikita Mirzani blak-blakan mengaku lebih nyaman tak pakai bra. Selain karena aoutfit yang dikenakanya, udara Jakarta yang panas juga menjadi alasan Nikita Mirzani tak suka mengenakan pakaian dalam.

“Bajunya memang kayak begini yah, kalau pakai bra jadinya enggak bagus. Ini juga enggak pakai celana dalam. Harus percaya diri dong, mau terbuka apa enggak,” kata Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. (*)



Share on Social Media