Hiburan

Kekayaan Agnes Monica Melebihi Seniornya

| Senin 16 Jan 2017 10:17 WIB | 2861




MATAKEPRI.COM, Jakarta -Sejumlah penyanyi Indonesia ternyata memiliki kekayaan yang fantastis bukan hanya di level Indonesia saja tetapi untuk level Asia.

Dengan kekayaan yang dimilikinya, wajar saja mereka kerap terlihat tampil dengan gaya glamor.

Berikut empat penyanyi Indonesia yang masuk kategori artis terkaya di Asia yang kekayaannya bikin mata kita terbelalak:

1.Syahrini

Siapa tak kenal dengan sosok Syahrini, artis yang penampilannya selalu menonjolkan kesan glamour. Situs Rich Celebs mengungkap kekayaan pelantun Kau yang Memilih Aku dan Sesuatu itu. Rich Celebs dikenal sebagai salah satu situs yang sering melaporkan kekayaan para publik figur. Dalam laporannya pada 28 Oktober 2016, Rich Celebsmenuliskan, kekayaan penyanyi yang masih tetap jomblo setelah beberapa kali dekat dengan sejumlah pria mapan itu diperkirakan mencapai 20 juta Dollar AS, atau setara dengan Rp 280 miliar. Syahrini bahkan disebut Rich Celebs sebagai sosialita, meski perempuan kelahiran Sukabumi itu kerap menolak ditempeli label tersebut. Kekayaan yang dimiliki Syahrini itu dilaporkan tidak hanya didapatkan dari hasil bernyanyi dari panggung ke panggung, atau jadi bintang iklan saja, tetapi juga warisan keluarganya yang terdiri dari beberapa bidang tanah turun-temurun.

Saat ini, Syahrini disebutkan juga memiliki sejumlah tempat tinggal dan apartemen di Jakarta, meski yang diketahui publik hanya rumahnya di kawasan Haur Jaya, Bogor Tengah, Bogor.

2.Agnes Monica

Penyanyi cantik yang sudah melebarkan sayapnya ke dunia Internasional ini tentu tak perlu ditanyakan lagi. Agnes Monica menduduki posisi pertama penyanyi Indonesia yang memiliki harta paling banyak. Diketahui penyanyi yang telah sejak kecil menjajal dunia hiburan ini memiliki Rp. 406 miliar. Hal ini tentu sebanding dengan karya dan juga penampilan panggungnya. Bahkan Agnes menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran termahal di Asia. Ia dinobatkan situs Celebri Net Worth sebagai penyanyi terkaya ketiga di Asia setelah Krisdayanti. Tampak nama Agnez Mo nangkring diurutan ketiga.

3. Krisdayanti

Setelah penyanyi muda berbakat Agnes Monica, posisi kedua ditempati oleh Diva Pop, Krisdayanti. Ia dinobatkan sebagai penyanyi terkaya kedua di Asia, versi laman Celebritynetworth.com . Mantan istri Anang Hermansyah ini rupanya juga memiliki kekayaan yang cukup fantastis. Pada era 90an, KD berada pada masa jayanya hingga awal 2000-an. Hal ini tentu saja menjadikan ibu empat anak ini sebagai penyanyi dengan nilai kekayaan yang cukup tinggi. Diketahui, harta kekayaan KD mencapai Rp. 270 miliar.

4.Anggun C. Sasmi

Menyusul rekannya yang merupakan Diva Pop, Krisdayanti, Anggun C Sasmi ternyata juga memiliki harta yang cukup banyak. Meski telah berpindah kewarganegaraan ke Perancis, namun Anggun tetap bangga dengan tanah kelahirannya Indonesia. Tak jarang Anggun berkunjung ke Indonesia, bagaimanapun penyanyi yang kini merambah dunia Internasional ini mempunyai darah Jawa. Diketahui pelantun tembang Crazy ini memiliki kekayaan yang hampir sama dengan Krisdayanti, yakni Rp. 216 miliar.(*)





Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait