News

Wanita Ini Gunakan Aparagus untuk Media Meramal.Hasilnya Jitu!

| Sabtu 14 Jan 2017 12:33 WIB | 1492




MATAKEPRI.COM - Media ramal biasanya berupa kartu. Tetapi wanita ini justru gunakan asparagus yang memberi hasil akurat.

Jemima Packington asal Bath, Inggris dijuluki 'asparamancer' karena kemampuannya menggambarkan masa depan dengan asparagus. Ia diklaim sebagai satu-satunya 'asparamancer' di dunia.

Jemima belajar meramal sejak umur 8 tahun setelah melihat neneknya meramal dengan daun teh. Ia lalu mencoba berbagai sayuran termasuk brokoli sebagai media ramal.


Wow, Wanita Ini Gunakan Asparagus Sebagai Media Ramal!Foto: Oddity Central

Dari sekian banyak jenis sayuran yang dicoba, ternyata asparagus memberi hasil paling akurat menurutnya.

"Saya adalah orang pertama yang setahun sebelumnya memprediksi mantan Perdana Menteri Inggris, Gordon Brown akan meninggalkan dunia politik," ujar Jemima, seperti dikutip dari Oddity Central (12/1).

Wanita berusia 61 tahun ini mengatakan, "Tahun lalu 99 persen prediksi saya akurat. Empat diantaranya benar-benar terjadi di minggu pertama tahun baru."

Namun banyak orang tidak terkesan dengan ramalan Jemima. Menurut mereka prediksinya terlalu umum sehingga setiap orang mudah meramalkan.

Tahun 2014, misalnya, ia meramalkan politik Timur Tengah semakin mendapat perhatian dunia internasional. Diikuti ramalan mengenai badai musim dingin di Inggris pada bulan Januari yang akan sebabkan kekacauan.

Keduanya memang benar-benar terjadi. Sama seperti ramalannya tentang kehamilan Kate Middleton. Tetapi banyak orang tidak terkejut dengan ramalan tersebut.

Saat meramal, Jemima akan melempar asparagus ke udara. Prediksi lalu 'dibaca' dari bagaimana cara asparagus jatuh.

Asparagus yang digunakan Jemima tidak sembarangan. Ia hanya menggunakan English asparagus yang dipanen dari Vale of Evesham, Worcestershire.

Mengenai tarif, Jemima mengaku sangat senang memberi prediksi pada seseorang. Sehingga ia tidak menarifkan biaya apapun bagi mereka yang mau diramal.(*)



Share on Social Media