Tanjung Pinang

Ini Harapan Walikota ke Tim Saber Pungli Tanjungpinang

| Kamis 12 Jan 2017 15:24 WIB | 2268

Pemko/Pemda/Pemrov


Istimewa


MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah berharap Tim Saber Pungli yang sudah dilantik dapat segara melakukan action dengan membentuk SOP dalam menjalankan tugasnya.

"Dengan dikukuhkannya saber pungli masyarakat diharapkan dapat bekerjasama dengan media dalam melaporkan apabila menemukan atau mengetahui adanya pungli," ujar Lis Darmasyah dalam pidato di pelantikan yang berlangsung di Ruang Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Senggarang, Kamis (12/1/2017).

Dalam pengukuhan tersebut, Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah yang juga selaku Pengendali dan Penanggungjawab Tim Saber Pungli Kota Tanjungpinang melantik Wakil Kepala Resort (Waka Polres) Tanjungpinang, Kompol Andi Andi Rahmatsyah, sebagai Ketua Pelaksana Tim Saber Pungli.

Pengukuhan 38 unsur Ketua hingga ke anggota Saber Pungli Kota Tanjungpinang tersebut mengacu pada Keputusan Walikota Tanjungpinang Nomor 2 Tahun 2017 tentang unit satuan petugas sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) Kota Tanjungpinang. (redaksi)