Natuna

Pelayanan Tak Maksimal, Ini Keluhan Warga ke PT Pos Indonesia Cabang Natuna

| Minggu 08 Jan 2017 23:41 WIB | 3838



Pelayanan di PT Pos Indonesia Cabang Natuna. Kinerja perusahaan ini banyak dikeluhkan warga, terkait pengiriman barang.


MATAKEPRI.COM, Natuna - PT Pos Indonesia kusunya cabang di Natuna dinilai  melakukan proses kemunduran lewat layanan yang diberikan. Seharusnya pengantaran barang kiriman masyarakat Natuna  diutamakan, sehingga pemesan segera dapat menerima barang pesanannya.

Tidak sampai menyalahkan dan mencari alasan karena tidak adanya kapal Pengangkut barang dari dan menuju tujuan Natuna.

Terungkap sejumlah Warga Kabupaten Natuna mengeluhkan pelayanan PT Pos Indonesia cabang Natuna, Keluhan kali ini terkait dengan pelayanan pengiriman barang dan surat yang terlambat, bahkan tak sampai ke tangan penerima.

Terang saja, masyarakat yang seharusnya terbantu dengan jasa pelayanan yang beragam, kini justru merasa dirugikan dengan jeleknya pelayanan di PT Pos.

Salah satu keluhan, mencuat dari seorang Warga bermukim kota Ranai.Ia mempertanyakan kinerja PT Pos Indonesia cabang Natuna khususnya, karena banyak kiriman dari mitra usaha  di luar Natuna yang tidak sampai hingga awal tahun 2017.

"Heran saya juga, entah bagaimana kerjanya. Banyak paket kiriman yang tidak sampai. Parah nih PT Pos," ujar Pria Berkacamata ini.

Ia menjelaskan, pelayanan tersebut baik penerima maupun pengirim harus bolak-balik ke kantor pos untuk mengecek keberadan paket kiriman. "Waktu saya cek ke pengirim, kiriman barang itu menggunakan paket express, tapi sudah sebulan lebih belum juga diterima," terangnya heran. (riki)



Share on Social Media