Natuna

Tengah Malam Pelajar di Natuna Masih Keliaran, Ini Tindakan Camat

| Minggu 08 Jan 2017 10:51 WIB | 3303



sepasang muda-mudi yang duduk di pinggir jalan (Istimewa)


MATAKEPRI.COM, Natuna - Camat Bunguran Timur, Asmara Juana Suhardi mengatakan masih diperlukan regulasi Peraturan Bupati (Perbup) tentang pemberlakuan jam belajar malam. Soalnya, ia masih melihat perilaku remaja berpasang-pasangan di sepanjang jalan.

"Hasil pemantauan hingga Sabtu (7/1/2017) sampai pukul 24.00 WIB, puluhan pasangan remaja asyik berpacaran di jalan pering-penagi dan di pelabuhan roro. Selain itu, banyak juga yang kebut-kebutan dengan suara sepeda motor yang digeber-geberkan, Ternyata, Minggu (8/1/2017) sampai pukul 23.00 WIB, masih ada pemandangan serupa," ungkap, Asmara Juana Suhardi.

Asmara Juana Suhardi mengaku perihatin menyaksikan perilaku remaja yang diduga sebagian besar terdiri dari para pelajar bepasang- pasangan di sepanjang jalan Pering-Penagi dan di pelabuhan roro penagi sampai larut malam.

Dengan kondisi ini, katanya, pihaknya akan segera melapor kepada Tim Pekat Natuna, untuk segera di carikan solusi agar para pelajar di wilayahnya tidak terjerumus kepada perilaku yang dapat menghancurkan masa depan mereka.

Hal sama dikatakan Jondry Warga Natuna. Warga yang bermukim kawasan pelantar kampong Penagi, sangat setuju untuk pembelakukan jam malam wajib belajar kepada siswa. (rikirinov)



Share on Social Media