News, Hiburan

Model dengan Tubuh "Berisi" Bakal Jadi Trend Fashion di Tahun 2017

| Minggu 08 Jan 2017 03:02 WIB | 1772



Ilustrasi


MATAKEPRI.COM - Trend fashion tahun 2017 ini, kiranya akan mengarah pada model dengan tubuh "berisi".

Mengingat, pada tahun 2016 silam penampilan para model wanita dan pria dianggap terlalu seragam dan tidak selalu mendukung gaya hidup yang sehat. 

Keinginan adanya keberagaman tersebut, sudah tampak sepanjang 2016, meskipun tidak semua perancang busana cukup percaya diri menampilkan model dengan tubuh berisi atau lebih populer dengan istilah plus sized odel.

Ashley Graham, Robyn Lawley, dan Tara Lynn, merupakan beberapa nama model tubuh berisi yang laris meramaikan panggung mode tahun lalu.

Ivan Bart, seorang president dari agensi Model di AS, IMG Models, mengatakan bahwa keragaman bentuk tubuh akan semakin marak terlihat pada tahun 2017.

Bart mencontohkan bahwa Graham merupakan contoh sukses seorangModel tubuh berisi.

Sebab, dia (Graham) menginspirasi banyak wanita untuk selalu percaya diri dengan bentuk tubuh masing-masing, entah kurus atau gemuk.

Sekarang, Graham pun dipercaya untuk menjadi juri acara pemilihanModel, America’s Next Top Model.

Lalu, dia merilis lini busana rancangan sendiri, mendapatkan seri boneka Barbie dari Mattel, dan terpilih sebagai Model sampul Sports Illustrated untuk edisi baju renang.

“Semakin banyak kita melihat Model wanita dengan ragam bentuk tubuh di pentas mode, maka bisa mendorong wanita lain untuk berani tampil dan menghargai diri sendiri dengan lebih baik,” jelas Bart.

Keragaman bentuk tubuh, kata Bart, sudah terlihat di pergelaran pekan mode New York.

“Sejumlah perancang busana telah menyertakan beberapa model dengan penampilan dan bentuk tubuh yang lebih variatif,” jelasnya. (*)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait