Natuna

Alamak.. Saat Berada di Pantai, Wisatawan Disuguhi Sampah

| Minggu 08 Jan 2017 02:26 WIB | 3669



Pantai Tanjung di warnai sampah. Kondisi inj diyakini karena gelombang musim utara yang mendamparkan matrial sampah laut


MATAKEPRI.COM, Natuna - Sepanjang tepi pantai disuguhi sampah berbagai jenis di musim utara.  Bagi wisatawan disuguhi sampah botol, plastik, tali, rumput laut, kelapa, sampai pempers anak pun ada.

Pemandangan ini bisa dilihat disetiap tepi pantai, seperti di Pantai Tanjung, mulai dari memasuki tempat wisata tersebut para pengunjung sudah disuguhi sampah yang menumpuk.

Irwan, wisatawan lokal menuturkan, setiap akhir pekan dirinya bersama keluarga selalu menyempatkan diri berkunjung ke Pantai Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut. Namun ketika memasuki sekitar pantai dirinya melihat tumpukan sampah yang menghiasi bibir pantai.

"Setiap masuk musim utara hampir diseluruh pantai yang ada dinatuna selalu dipenuhi sampah dari berbagai macam, ada plastik, botol bekas minuman ringan, tali pancing, pelepah kelapa dan lain sebagainya,"kata Irwan saat ditemui di Pantai Tanjung, Minggu (8/1/2017). (redaksi)



Share on Social Media