News

Belum Sampai 'Puncak', Pasangan Mesum Ini Keburu Digerebek

| Kamis 05 Jan 2017 23:04 WIB | 3340



Polisi menggerebek pasangan yang sedang mesum di mobil. (istimewa)


MATAKEPRI.COM, Yogyakarta - Patroli kepolisian sektor Gondokusuman memergoki sepasang muda-mudi berbuat mesum di dalam mobil di kawasan Jalan Sajiono Kotabaru, Kamis (5/1/2017) malam. Sebelum tindakan mereka terlalu jauh, aktivitas keduanya dihentikan oleh petugas kepolisian.

Kepolisian terus menggencarkan patroli untuk menjaga keamanan Yogyakarta. Sasarannya adalah kejahatan jalanan, hingga penyakit masyarakat.

Dipimpin Panit Sabhara Polsek Gondokusuman, Aiptu Sigit Budi Hartana, aparat melakukan patroli di jam-jam rawan. Patroli akhirnya berhenti di Jalan Sajiono, Kotabaru, setelah mendapati satu unit mobil Grand Livina parkir di badan jalan. Area tersebut terbilang jarang dilalui kendaraan dengan penerangan yang minim.

"Mobil masih dalam keadaan mesin menyala, juga terdengar musik dari dalam mobil. Di dalam mobil sepasang muda-mudi sedang bercumbu," terang Aiptu Sigit, Jumat (6/1/2017).

Lima menit sejak kedatangan petugas kepolisian, sepasang kekasih di dalam mobil itu tidak menyadari kedatangan aparat.

Padahal petugas sudah beberapa kali mengetuk kaca pintu mobil, tapi mereka tidak mendengar lantaran terhalang suara dari sound system mobil yang cukup keras.

Baru setelah mereka tersadar, yang bersangkutan diminta keluar untuk mendapat pembinaan dari aparat.

"Agar tidak sampai tindakan yang lebih jauh keduanya kami bina di tempat. Setelah berjanji tidak mengulangi perbuatannya lagi kami minta mereka meninggalkan tempat dari pada menimbulkan kerawanan di tempat sepi," tambahnya.(*)



Share on Social Media