Hiburan

Ini Pengakuan Glenn Fredly Perihal Aura Kasih

| Kamis 05 Jan 2017 22:20 WIB | 2565



Glenn Fredly


MATAKEPRI.COM, Jakarta - Musisi Glenn Fredly kembali terlihat bersama Aura Kasih dalam acara Musik Bagus Day di kawasan Citos, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017). Benarkah keduanya sudah kembali menjalin hubungan asmara?

Ditemui dalam acara tersebut, musisi kelahiran Jakarta, 30 September 1975 ini tidak secara gamblang menyatakan jika hubungannya dengan perempuan asal Bandung kurang baik.

"Hal yang baik buat saya itu memang harus dirawat. Untuk saat ini, kita lebih saling support satu sama lain dan menjaga hal-hal yang sudah membaik (hubungan)," ungkap Glenn Fredly.

Yang jelas, lanjut Glenn, baik dirinya maupun Aura Kasih menikmati kedekatan dan hubungan yang baik tersebut. Terlebih masing-masing saling mendukung dalam pekerjaan.

"Untuk sekarang ini kita enggak ada kepikiran ke arah situ (menikah). Kita lagi menikmati kesibukan masing-masing dan enggak punya target (nikah) juga," ujar pemilik nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo.

Glenn berharap hubungan yang baik tersebut tetap terjaga. Namun ia enggan mentargetkan kapan dirinya dan Aura Kasih akan membawa hubungan itu ke jenjang pernikahan.

"Kita punya niat yang sama-sama baik, tapi aku enggak mau paksain kemauan aku sendiri. Kalau masalah itu (nikah), doain aja yah," kata pelantun tembang "Kasih Putih". (*)



Share on Social Media