Tanjungpinang

Pemprov Kepri Utamakan Lulusan S2 dan S3 untuk Isi 16 Jabatan

| Senin 02 Jan 2017 00:24 WIB | 3352



persyaratan pendaftar untuk mengisi 16 jabatan di lingkungan Pemprov Kepri


MATAKEPRI.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri mengutamanakan calon pejabat untuk mengisi 16 jabatan di lingkungan Pemprov Kepri dengan lulusan strata 2 dan strata 3.

Hal ini tertuang dalam pengumuman yang disampaikan oleh Panitia Jabatan Tinggi Pratama Kepri melalui situs resmi www.kepriprov.go.id milik Pemprov Kepri. Dalam pengumuman dengan nomor 001/PANSEL-JPTP/KEPRI/2016 yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi, Arif Fadillah ini persyaratan umum calon yang akan mendaftarkan diri minimal memiliki jenjang pendidikan strata 1 (sarjana).

Selanjutnya ada sejumlah persyaratan khusus yang dibuat panitia yang berjalan berdasarkan surat Gubernur Kepri, Nurdin  Basirun nomor 2157 tahun 2016 tertanggal 14 Oktober 2016 ini. Diantara persyaratan khusus ini adalah persyaratan kepangkatan dan persyaratan pengalaman jabatan struktural.

Untuk persyaratan kepangkatan, calon harus sudah berpangkat IVa dan IVb. Sedangkan untuk pengalaman, calon pendaftar menduduki 2-3 kali. Dan calon dari TNI/Polri disesuaikan dengan kepangkatannya.

Adapun ke-16 jabatan yang akan diisi tersebut adalah Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli Bidang Pemerintah dan Hukum, Staf Ahli Bidang Sosial Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan SDM, Kepala Biro Organisasi dan Korpri, Kepala Biro Administrasi Pembangunan, Kepala Biro Administrasi Perekonomian, Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung, Kepala Biro Pemerintahan dan Perbatasan.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulan Kebakaran. (redaksi)



Share on Social Media