Mensos Kirim Karangan Bunga untuk korban pembunuhan Pulomas

| Rabu 28 Dec 2016 00:08 WIB | 2678




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia (RI) Khofifah Indar Parawansa mengirimkan karangan bunga ke Tempat Kejadian Perkaea (TKP) pembunuhan sadis di Jalan Pulomas Utara nomor 7A, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Karangan bunga yang bertuliskan turut berduka cita atas meninggalnya Dodi Triono, Diona Arika Andra Putri, Dianita Gemma Dzalfayla, Amel, Yanto, dan Tasrok tertanda mensos, tersender di pohon tepat depan gerbang masuk rumah yang sudah tersegel kuning oleh kepolisian.

Dalam kejadian ini, korban ditemukan di kamar mandi pembantu, berjumlah enam orang penghuni rumah sudah meninggal, sementara lima lainnya dalam keadaan kritis.

Mereka yang meninggal ialah Dodi Triono (59), Diona Arika (16), Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman anak korban, serta Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga.

Ada pula korban selamat yaitu Zanette Kalila (13) ditemukan masih hidup bersama Emi, Santi (22), dan Fitriani serta Windy yang merupakan pembantu rumah tangga.



Share on Social Media