Usai 'Gituan' dengan PSK Lemas, Lelaki Paruh Baya Ini, Innalillahi

| Senin 26 Dec 2016 01:14 WIB | 5549



Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di salah satu kamar tempat meninggalnya lelaki setengah baya usai kencan d


MATAKEPRI.COM, Kebumen - Pria paruh baya berinisial MH (49) tiba-tiba mati lemas saat di atas ranjang sedang melakukan hubungan seks dengan perempuan pekerja seks komersial (PSK).

"Saat kami sedang begituan tiba tiba dia lemas lalu meninggal di kamar. Dia yang menyewa kamar," kata STR (35) perempuan PSK teman ngamar si korban di Mapolsek Gombong, Kebumen, Jawa Tengah, Minggu (25/12/2016) malam.

Pria tersebut meregang nyawa diduga karena overdosis obat kuat. Karena ditemukan bungkus obat kuat di kamar tersebut di desa Kalitengah Gombong.

Kapolsek Gombong Polres Kebumen, AKP Icuk Mustanto bersama tim Inafis Polres Kebumen mendatangi TKP dan Puskesmas Gombong. Korban sudah tewas.

Kanit Reskrim Polsek Gombong Polres Kebumen Ipda Suwarto yang ikut mendampingi Tim Inafis Polres Kebumen, mengatakan, dari hasil olah TKP, korban murni meninggal dunia karena penyakitnya saat berhubungan badan dengan PSK di Kalitengah Gombong.

“Diduga korban meninggal karena obat kuat yang dikonsumsinya, untuk memuaskan wanita itu,” ucap Ipda Suwarto.

Saat olah TKP, Polres Kebumen menemukan bungkus bekas obat kuat merk Africa Blackant, yang menurut teman sekamarnya, barang itu adalah milik korban.

Berdasarkan keterangan saksi berinisial STR (35) warga Banyumas, yang merupakan teman ngamar korban mengatakan, peristiwa itu terjadi saat dirinya sedang berhubungan badan dengan korban.

Seorang pria tewas saat ngamar bersama PSK di Gombong Kebumen, Minggu sore, 25 Desember 2016. Aiptu Agus Sunani, Paur Kes Polres Kebumen mengatakan, obat kuat semacam itu dapat memicu detak jantung menjadi lebih kencang. Sehingga resiko kematian sangat tinggi bagi mereka yang memiliki riwayat penyakit jantung.

Keterangan ini juga diperkuat dari pihak keluarga yang menuturkan bahwa korban memang sebelumnya menderita sakit jantung dan sudah akut. Kapolsek Gombong Polres Kebumen, AKP Icuk Mustanto menyimpulkan bahwa korban meninggal dunia karena oversodis obat kuat yang dikonsumsinya.



Share on Social Media