Olahraga

Barca Berkeyakinan Mampu Kalahkan Real Madrid La Liga

| Minggu 25 Dec 2016 11:16 WIB | 2222



Aksi pelatih Barcelona, Luis Enrique di lapangan


MATAKEPRI.COM, Katalan - Pelatih Barcelona, Luis Enrique merasa yakin bahwa timnya mampu mengalahkan Real Madrid dalam perebutan trofi La Liga musim 2016/2017 ini. La Blaugrana saat ini memang masih tertahan di posisi kedua di bawah rival mereka, Real Madrid. Meski begitu sang pelatih menyatakan sikap tegasnya bahwa Lionel Messi dkk mampu melengserkan posisi Los Blancos di tangga klasemen.

Pun demikian, pelatih asal Spanyol menilai Barca belum tertinggal jauh dari perburan gelar sehingga masih punya kesempatan yang besar, "Di La Liga kami sedang tertinggal dari pimpinan klasemen, tetapi tujuannya adalah mendekat dan saya pikir kami mampu mengubah keadaan tersebut," terang pelatih berusia 46 tahun itu kepada Barca TV dilansir laman resmi klub, Ahad (25/12).

Barcelona menutup 2016 dengan 34 angka dan berada di posisi kedua setelah meraih dua kemenangan beruntun di La Liga. Mereka hanya tertinggal tiga angka dari Madrid yang masih punya tabungan satu laga. Juara bertahan La Liga musim lalu itu akan kembali beraksi ketika berkunjung ke markas Villarreal pada 9 Januari 2017 mendatang.

Sementara itu, Fourfourtwo melaporkan, bahwa rumor bakal hengkangnya Enrique dari Camp Nou isapan jempol belaka. Alasannya, mantan pelatih AS Roma itu bakal melakukan tanda tangan perpanjangan kontrak dengan Barcelona dalam waktu dekat. "Saya sadar bahwa saya sangat baik di sini (Barcelona). Dan saya berada di tim terbaik dunia," katanya.



Share on Social Media