News

Densus Temukan Surat Wasiat Milik Teroris di Waduk Jatiluhur

| Minggu 25 Dec 2016 06:52 WIB | 2423




MATAKEPRI.COM, Purwakarta - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menyergap markas terduga teroris di Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Sejumlah barang bukti pun turut diamankan.

Penggerebekan itu dilakukan tim Densus 88 yang dipimpin Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 anti teror didampingi Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat. 

Hasilnya, 2 terduga teroris ditangkap hidup-hidup, serta 2 lainnya tewas ditembak karena melakukan perlawanan menggunakan golok. Yakni Abu Sofi dan Abu Fais, karena melawan petugas. 

Sejumlah barang bukti yang diamankan di antaranya golok, buku-buku, cutter, sepatu, dompet dan lain-lain.

Selain itu, ada pula secarik kertas bertuliskan pesan. Kertas itu berisi pesan yang bertuliskan tangan.

Berikut isi pesan dalam surat tersebut


Daulatul Islamiyah Baaqiyah

Bismillahirohmanirohim

Wahai kalian bala tentara Thogut sesungguhnya hari in dan seterusnya akan menjadi hari-hari yang dipenuhi ketakutan dan hari yang kelam bagi kalian. Kami akan mendatangi kalian di mana saja kalian berada, kami akan mengintai pos-pos kalian, rumah-rumah kalian, baik itu di tempat keramaian atau sepi, siang atau malam. Kami akan jadikan sisa-sisa umur kalian di ujung pisau-pisau kami jikalau engkau tidak bertaubat dari kekafiran dan kedzaliman kalian dari pada kaum Muslimin. Kalian yang telah memenjarakan saudara-saudara kami, menyiksa dan membunuhi para mujahid yang berjuang menegakkan syariat Allah. Sesungguhnya bumi ini hanya milik Allah dan tidak sepantasnya kalian berhukum selain 'hukum Allah'. Dan kalian adalah penegak hukum-hukum syaiton. Maka kami telah datang kepada kalian dengan penyembelihan sehingga Allah saja yang diibadati. Maka tunggulah sesungguhnya kami pun sedang menunggu, maka tunggulah adzab Allah atas kalian dari tangan-tangan para mujahid.

Junud Khilafah Islamiyah Nusantara.(*/dtk)



Share on Social Media