Hiburan

Pertontonkan Kemesraan, Instagram Istri Komedian Uus Dikritik Nitizen

| Sabtu 24 Dec 2016 23:20 WIB | 7296



Foto Ini membuat komedia Uus mendapat kritikan negatif dari nitizen


MATAKEPRI.COM, Jakarta - Komedian Rizky Firdaus Wicaksana atau yang akrab disapa Uus baru saja merayakan ulang tahun yang ke-26. Sebagai bentuk perayaan, istri Uus, Kartika mengunggah sebuah foto mesra di akun instagram-nya, @kartikawijaksana.

Foto tersebut diunggah dengan caption yang berisikan doa. Akan tetapi, di bawah caption tersebut, Kartika menulis, "NP : maaf yaa costume susternya susah di cari, yang ini engga kalah sexy kok."

Foto tersebut memperlihatkan Kartika dan Uus tengah berciuman. Foto itu pun langsung mengundang banyak komentar negatif dari netizen.

Atas ulah Kartika, banyak yang menilai, foto tersebut tidaklah pantas untuk diunggah ke sosial media dan sebaiknya hanya menjadi konsumsi pribadi saja.

Sebagian netizen pun beranggapan, walaupun mereka telah berstatus suami istri, mempertontonkan kemesraan di Instagram adalah hal yang tabu. Mereka menilai foto tersebut terbilang vulgar.

Serupa dengan Kartika, Uus juga menggunggah foto-foto perayaan ulang tahunnya. Meski tidak mengunggah foto berciuman pada akun Instagram-nya, @uus_, komedian tersebut menggunggah dua foto mesra.



Share on Social Media